Beranda Berita daerah 3 Alat Transportasi Yang Mulai Menghilang

3 Alat Transportasi Yang Mulai Menghilang

Lamongan, Surya News – Di era tahun 1980 sampai tahun 1990 jasa alat transportasi yang sering dipakai oleh masyarakat.3 alat transportasi tersebut juga pernah mengalami masa-masa kejayaan.

Becak ontel merupakan alat transportasi yang sangat mudah dijumpai, dipasar,terminal, dan stasiun,disetiap pertigaan pasti kita jumpai keberadaanya,
Ojek pagkalan mungkin jumlahnya tidak sebanyak becak ontel, jasa yang satu ini juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada waktu Itu.yang ketiga, delman(dokar)kalau delman mungkin daerah-daerah tertentu, terutama tempat yang agak naik (pegunungan).

Kecamatan Babat,Kabupaten Lamongan memang letaknya sangat strategis, lalu lintas perdagangan sangatlah kentara, di kota yang terkenal dengan wingko nya,sehingga ketiga jasa tersebut sangat dibutuhkan di zaman Itu.

Di penghujung tahun 2020 ini awak media melakukan penelusuran dan mendapat keterangan dari beberapa sumber, kenapa jasa ini sekarang menjadi sepi dan jarang sekali peminatnya? becak sak niki kalah kaleh bentor (becak motor).ojek;(dijemput, ndamel becak online)
dokar;(gara-gara pon katah sepeda motor), sepi jam yah menten dereng antok pelaris mas)dijawab dengan bahasa jawa.

Harapan dari dari ketiganya mumpung ada pemilihan bupati(pilkada)siapapun yang menang,tolong perhatikan kami,bantu kami.
di ahkir pembicaraan dengan awak media,mereka berkata carikan solusi,atau jalan keluarnya untuk kami.jangan hanya janji-janji.

(Untung Sutadji).

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read