8 Atlet NPC Lamongan Berlaga di Kejurprov Jatim

0
681

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Dari Ruang Kerjanya Kamis (20/5), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberikan dukungan dan memberangkatkan secara simbolis kepada 8 Atlet NPC (National Paralimpic Comitte) yang akan berlaga di Surabaya hingga tanggal 24 Mei 2021 mendatang dalam event Kejurprov Jawa Timur.

​8 atlet tersebut akan bertanding di 3 cabang olah raga (cabor). 4 atlet yakni Irul, Adri, Anis Setyawan dan Ali Sodikin di cabor atletik, 3 atlet catur diantaranya ahmad Zahroni, Sugeng Priyono dan Nur Soleh serta Heri Prasetya pada cabor tenis meja.

​“Kedelapan altlet ini akan berangkat di Kejurprov di Surabaya hingga tanggal 24 Mei mendatang. Mulai hari ini akan dilaksanakan proses skringing untuk memastikan benar-benar penyandang disabilitas”, terang Yunan Ahmadi, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.

​Didampingi Ketua Kontingen dan pengurus NPC, dalam kesempatan tersebut Yes memberi semangat dan menyerahkan dukungan Pemerintah Kabupaten Lamongan berupa jaket dan sepatu serta uang tunai kepada 8 atlet paralympic tersebut.

​“Tetap semangat dalam kondisi apapun dan sabet semua medali! Pemda akan terus memperhatikan pembangunan pendidikan inklusi. Fasilitas umum juga akan terus kami perhatikan dan perbaiki”, tutur Yuhronur

​Kontingen Lamongan yang akan berangkat juga telah menjalani tes swab antigen dengan hasil negative covid-19. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini