Beranda Hukum Agus Setiadi Resmi Jabat Kepala Kajari Baru Lamongan

Agus Setiadi Resmi Jabat Kepala Kajari Baru Lamongan

Lamongan, SURYANEWS..CO.ID –  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan terjadi pergantian,  dari  kepala Kejari  Diah Yuliastuti yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Penuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara, Ketertiban, dan Tindak Pidana Umum (Jampidum) digantikan oleh Agus Setiadi

Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejari Parigi Mountong (Parimo) Sulawesi Tengah mengatakan, dirinya bersama Kasi dan Staf Kejari Lamongan siap untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) setelah sebelumnya meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kejari Lamongan siap menuju WBBM, setelah sebelumnya sudah maraih predikat WBK,” tekad Agus Setiadi didampingi Kasi Intelijen, Rustamaji, Rabu (1/7/2020) siang.

Dikatakan Agus, untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya akan meningkatkan integritas diri dan pelayanan kepada masyarakat. “Muaranya adalah pelayanan publik yang semakin baik dan mudah diakses masyarakat, sehingga inovasi pun wajib dilakukan terus,” ujarnya.

Agus meminta dukungan semua pihak dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban baik dalam penegakan hukum maupun upaya pencegahan terjadinya pelanggaran hukum.

“Kami melaksanakan tugas dan kewajiban semata-mata demi tujuan bersama, yakni Lamongan yang kondusif aman dan tentram.  kami sangat terbuka  kalau ada kritik dan saran,” pungkasnya. (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read