Beranda Peristiwa Aipda Purnomo Unggah Video Bohong Ujar Sulaiman Kades Gembong Babat Kabupaten Lamongan

Aipda Purnomo Unggah Video Bohong Ujar Sulaiman Kades Gembong Babat Kabupaten Lamongan

Lamogan, suryanews.co.id – Kepala desa Gembong Sulaiman mengatakan apa yang disampaikan Aipda Purnomo adalah bohong besar. Hal itu disampaikan oleh Sulaiman di kediamannya saat ditemui suryanews Minggu sore 31/05/2020

Lebih lanjut Kades yang baru menjabat 5 bulan ini mengatakan bahwa keluarga Alikah telah menerima beberapa bantuan sebelumnya diantara tiga ekor kambing yang sekarang tekah betanak pinak bahkan ada yang telah dijualnya,. Seperti yang suryanews lihat.

Kalau kemaren rumah Alika terlihat berantakan karena masih dalam tahap pembongkaran oleh warga ujar Kades Sulaiman. Seperti diketahui sempat beredar video yang diunggah oleh Aipda Purnomo. Tapi dari pantauan suryanews video tersebut telah dihapus.

Video berdurasi 2.31 menit yang diunggah oleh Aipda Purnomo anggota satlantas Polsek Babat Polres Lamongan. Dalam video tersebut Aipda Purnomo di dampingi kasun Beru Desa Gembong kec Babat sedang berada di rumah salah satu warga yang bernama Alikah.
Video tersebut seperti yang telah ditonton suryanews 31/5/2020.

Dalam uraian narasi video Aipda Purnomo menyampaikan bahwa keluarga Alikah tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah hanya beras, padahal semestinya keluarga Alikah sangat berhak untuk mendapatkan bantuan melihat kondisinya saat ini, hal tersebut dibenarkan oleh kasun yang berada disampingnya. (Fattah/Red).

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read