Akhirnya Jalan Nasional di Babat Lamongan Diperbaiki Juga

1073

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Setelah dikeluhkan banyak pengguna jalan yang melewati ruas jalan nasional di kecamatan Babat kabupaten Lamongan Jawa Timur dan warga masyarakat yang merasa terganggu dengan rusaknya jalan raya di Babat akhirnya diperbaiki juga.

Hal ini seperti yang suryanews.co.id lihat mulai terlihat beberapa alat berat yang disiapkan untuk proyek perbaikan jalan raya yang setiap harinya banyak dilewati kendaraan. Jalan yang selalu ramai tak lepas dari posisi kota Babat sebagai penghubung beberapa kabupaten disekitarnya.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat viral di medsos karena aksi protes warga yang menuntut perbaikan jalan yang tidak kunjung direalisasikan, aksi dengan menanm pohon pisang di lubang jalan.

“Ya sukurlah kalau jalan raya depan YPPI (klinik YPPI) diperbaiki,. biar gak macet dan debu” kata Zaini warga Gg. Garuda Babat. Hal senada juga di katakan oleh Sumadi sopir bis jurusan Tuban Jombang yang tiap hari melewati jalan yang rusak parah tersebut, “Kalau jalan rusak bikin bis saya cepet rusak terodnya. Juga macetnya yang gak betah”. Ungkapnya.

Macet di Babat seperti diketahui tidak hanya dipicu jalan yang rusak saja, tetapi juga adanya perbaikan jembatan cincim baru yang sedang dibongkar dan hanya satu jembatan saja disisi timur yang bisa dilewati untuk dua arus. Harapan pengguna jalan dan masyarakat untuk ditempatkan petugas yang mengatur, jangan orang yang bukan ahlinya untuk mengatur lalu lintas. (Efte/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here