Atasi Kendala Belajar Mengajar, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Komsos Dengan Tenaga Pendidik

0
265

Suryanews Tolikara – Kegiatan Proses belajar mengajar sudah memasuki suasana libur sekolah. Untuk itulah Satgas Yonif Raider 142/KJ melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) berkunjung ke tenaga Pendidik/Guru yang ada di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (30/12/22)

Dalam keterangannya, Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Febri menyampaikan, Jumat (30/12/22) bahwa pada saat ini Distrik Kanggime kegiatan proses belajar mengajar di sekolah sudah memasuki masa liburan sehingga pihaknya melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan tenaga pendidik yang ada di Distrik Kanggjme

“Kita lakukan kunjungan ke rumah Bapak Rilos selaku tenaga pendidik di SD YPPGI Kanggime. Kita juga mengucapkan terima kasih bahwa Satgas sudah diijinkan memberikan tambahan pengetahuan selaku tenaga Pendidik di SD YPPGI. Termasuk dapat membantu dalam mengatasi kendala yang dihadapi baik siswa maupun guru selama melaksanakan proses belajar mengajar,” ungkapnya.

“Bahwa dari sekian kendala tersebut, kita juga menyampaikan bahwa Satgas Yonif Raider 142/KJ yang berada di wilayah Distrik Kanggime selalu siap membantu pak Guru demi mencerdaskan anak bangsa terutama di wilayah penugasan Distrik kanggime,” kata Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Febri.

Bapak Rilos Guru SD YPPGI mengaku senang atas kedatangan Satgas 142, terima kasih sudah datang ke rumahnya.

“Terima kasih sudah membantu kegiatan yang ada di SD YPPGI, mari kita cerdaskan anak bangsa,” ujarnya.