Beranda Berita daerah Baksos Pemuda Pancasila Kedungpring Kabupaten Lamongan Semprotkan Desinfektan di Lingkungannya

Baksos Pemuda Pancasila Kedungpring Kabupaten Lamongan Semprotkan Desinfektan di Lingkungannya

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Kasus pasien positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Lamongan Jawa Timur khususnya Wilayah kecamatan Kedungpring kian meningkat. Mendasari pemikiran Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kedungpring untuk lebih aktif ikut membantu memutus penyebarannya.

Bersama pemerintahan desa Mekanderejo Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kedungpring mengadakan bakti sosial penyemprotan disinfektan di dusun Jangur desa Mekanderejo kecamatan Kedungpring Minggu (27/6/2021)

“Kami bersama Pemerintahan Desa Mekanderejo melakukan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum semata mata karena keprihatinan kami terhadap peningkatan penularan Covid19 inj” ujar Imanullah Romadhoni Ketua PAC Pemuda Pancasila Kedungpring.

“Bakti sosial penyemprotan disinfektan ini kami lakukan di lingkup dusun Jangur. Bakti sosial ini juga alhamdulillah banyak direspon baik oleh elemen-elemen masyarakat seperti RT RW, Karang Taruna, . Dengan demikian perjuangan ini terasa sangat ringan dikerjakan” seperti disampaikan Fauzi kepala desa Mekanderejo didampingi Sandi selaku kepala dusun Jangur.

Masih kata Kepala desa dan kepala dusun, “harapan kedepan pihak terkait lebih aktif dalam pencegahan covid19 karena begitu ganas dan cepatnya angka penderita yang terpapar,” kata mereka berdua.

Kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Kegiatan tersebut berjalan kondusif serta tetap menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19.

Dari salah seorang warga dusun Jangur Suwono mengatakan “Kami sangat apresiasi kegiatan bakti sosial ini karena untuk mencegah virus corona agar tempat-tempat umum bisa steril. Kami harap tidak hanya dari pemerintahan desa dan PP tetapi juga dari pihak terkait juga dapat melakukan bakti sosial yang seperti ini agar dapat mencegah penyebaran virus corona dan kami siap membersamai atau mengawal kegiatan-kegiatan seperti sampai tuntas”. pungkas Suwono yang juga ketua RT di Jangur.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read