Bank Daerah Lamongan Undi Grand Prize Senyum SiMapan

0
140

Lamongan, SURYANEWS – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wabup Abdul Rouf menghadiri secara langsung acara Penarikan Grand Prize Undian Senyum Simapan di ruang pertemuan Perumda BPR Bank Daerah Lamongan (BDL) yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Lamongan.

Meski pada masa pandemic Covid-19, BDL tetap eksis. Sebagai bank kebanggaan warga Lamongan, BDL terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hal ini terbukti dari capaian aset yang terus meningkat hingga terselenggarannya undian senyum simapan dari tahun ke tahun.

“Selamat dan sukses untuk acara BDL ini. Dengan adanya undian ini menunjukkan bahwa Bank BDL sangat sehat. Untuk itu saya berharap kepercayaan ini untuk terus dijaga dan dibangun. Dan kepada seluruh nasabah jangan pernah ragu untuk menyimpan tabungannya di BDL. Karena BDL selama bertahun-tahun bisa mengemban amanahnya dalam mengelola tabungan nasabah Lamongan,” tutur Bupati Yes.

Menindaklanjuti harapan Bupati Yes, Direktur Operasional dan Bisnis Perumda BDL, Deddy Rahmadi Wibowo mengungkapkan akan terus mengemban amanah yang diberikan masyarakat Lamogan.

Simapan dirintis sejak 1996 dengan ciri khasnya yang unik dan menarik, cara menabungnya juga sederhana, uang cukup dimasukkan dikotak simapan (celengan) lalu ada petugas yang akan mengambil. Ciri khas yang unik tersebut menarik minat masyarakat Lamongan sehingga pada tahun 2014 BDL mencetak rekor muri sebagai pelopor tabungan celengan di Indonesia.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here