Beranda Berita daerah Belum Semua Jalan di Bojonegoro Nglenyer

Belum Semua Jalan di Bojonegoro Nglenyer

BOJONEGORO l SURYANEWS.CO.ID — Jalan Penghubung antar desa yaitu desa Prambatan dengan Mulyoagung kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro rusak parah. Tepatnya jalan penghubung antar desa yaitu dari desa Prambatan menuju dusun tloko desa mulyoagung keadaannya sangat memprihatinkan.

Jalan tersebut keadaannya sangat rusak, licin dan berlubang. Apalagi disaat musim penghujan seperti ini. Banyak air menggenang disepanjang jalan. Apalagi ditambah timbunan pendel (batu kapur) membuat jalan semakin licin. Dari pantauan tim media suryanews coid Rabu 22/12/2022.

Jalan tersebut bisa dikatakan jalan alternatif karena jalan tersebut bisa menghubungkan dari wilayah kecamatan Balen menuju kota Bojonegoro. Tapi keadaan jalan yang sangat jelek dan parah banyak pengguna jalan yang mengeluh.seperti yang dialami oleh HS (inisial) warga desa Lengkong. Saat ditemui tim suryanews coid mengatakan, bahwa masih banyak jalan di desa desa yang keadaannya rusak parah dan jelek. Tapi Bupati Bojonegoro Anna Muawanah malah membuat sayembara atau melombakan disetiap desa harus membuat video dan lagu Bojonegoro Nglenyer, tapi disisi lain masih banyak jalan yang keadaannya sangat memprihatinkan.

” Sepertinya kurang pas mas, disaat Bupati Bojonegoro membuat sayembara dan lomba disetiap desa untuk membuat video dan lagu Bojonegoro Nglenyer,” akunya.

“Tetapi kenyatannya didesa – desa masih banyak jalan yang rusak parah dan jelek. Berarti belum semuanya jalan di Bojonegoro Nglenyer”. Pungkasnya.

(Aji /Hery/Red*)

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read