Beranda Hukum BPKPPD Kepri Akan Demo Dan Laporkan Kepala LL Dikti Ke Mabes Polri...

BPKPPD Kepri Akan Demo Dan Laporkan Kepala LL Dikti Ke Mabes Polri Terkait Dugaan Kasus Ijazah Palsu Wako Batam

 

SuryaNews,Jakarta-Ketua Umum BPKPPD Kepri Edy Susilo bersama Masyarakat Akan segera menggelar Aksi kedua sekaligus melaporkan kepala LL Dikti wilayah IV Prof Uman Suherman karena telah mengeluarkan dua surat Berbeda,Surat pertama bernomor 6950/LL4/ws/2020 Tanggal 23 oktober tahun 2020 Yang mengatakan Ijazah Walikota Batam Rudi tidak Terdaftar dan Selanjutnya tanggal 30 Nopember 2020 Dikti kembali mengeluarkan surat drngan Nomor 7994/LL4/WS/2020 yang menyatakan ijazah Rudi Terdaftar,¬† Sangat jelas sangat aneh dan kami menduga kuat ada unsur permainan, “ujarnya Edy ,Senin 13 Desember 2021 .

Saat aksi pertama kemaren Edy Susilo, sebagai Ketua BPK- PPD, Kepri, yang menginisiasi aksi ini, berorasi dengan penuh semangat. Disaksikan sejumlah ratusan peserta aksi, Edy menyampaikan aspirasi masyarakat luas yang telah beredar di Batam. “Semua yang kami lakukan ini, demi kebaikan dan kemajuan pembangunan di Batam”, kata Edy.

Aksi Edy, dkk, yang menuntut penyelesaian tiga masalah utama di Batam, itu diapresiasi oleh banyak kalangan, khususnya oleh pihak terkait. Baik di Mabes Polri maupun KPK.

Tiga tuntutan, yang diajukan Edy, itu adalah penyelesaian dugaan titipan rekening, dugaan pungutan fee-lahan bagi investor, serta dugaan pemalsuan ijasah, yang diduga, menurut Edy, dilakukan oleh HM. Rudi, Walikota Batam, yang juga ex-officio Kepala BP Batam.

“Setumpuk bukti-bukti kongkrit, yang saya bawa, sudah saya serahkan. Setelah aksi tadi berakhir dengan sukses, berkas bukti itu langsung kami serahkan”, lanjut Edy, penuh semangat.

Edy, beserta BPK-PPD nya, yang mengklaim mewakili aspirasi rakyat Batam, demi tegaknya hukum disana, sangat berharap, ketiga persoalan yang disampaikan, bisa ditindaklanjuti oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta jajajarannya. Pun begitu pula dengan KPK. “Kami juga akan ke Kejaksaan Agung RI, setelah dari KPK, ini”, lanjut Edy.

Karena, “Saya masih sangat percaya sekali, dengan ketiga lembaga hukum yang ada di Republik ini, guna menegakkan keadilan bagi masyarakat di Batam khususnya, dan Kepulauan Riau umumnya”, pungkas Edy.

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read