Beranda Berita daerah BPKPPD Kepri Apresisasi Terhadap Figur Muda Ansar Ahmad Sebagai Pemimpin Masa Depan

BPKPPD Kepri Apresisasi Terhadap Figur Muda Ansar Ahmad Sebagai Pemimpin Masa Depan

 

SuryaNews.co.id-Kepala daerah yang ada di provinsi kepulauan Riau berhasil memperjuangkan wilayah udara dan wilayah laut untuk dijadikan sumber pendapatan Asli Daerah.

Satu satunya juga yang telah melakukan loby loby ditingkat pusat terkait wilayah  udara flight Information Region (FIR) dan sudah pemahasan lintas Negara Yang bertujuan untuk mengembalikan wilayah udara  dikembalikan segera ke Indonesia.

wilayah kontrol penerbangan Indonesia khususnya kepulauan Riau Selam ini di kontrol atau dipandu oleh Changi airport Singapura dimana semua orang tahu,pendapatan Indonesia seharusnya sejak dulu sudah mengalir ke kas negara yang sangat luar biasa namun tidak ada mampu untuk meloby ,semenjak Bapak Ansar Ahmad menjadi wakil Rakyat dan yang selanjutnya menjadi Gubernur Kepulauan Riau sepak terjang beliau tidak perlu kita ragukan untuk memimpin provinsi kepulauan Riau kedepan, ujarnya Edy Susilo Ketua Umum Badan Pemantau Kebijakan Pendapatan Pembangunan Daerah ( Bpkppd Kepri)

Dengan pertemuan beberapa waktu tanggal 10 Juni 2021 di salah satu hotel terkenal di Batam antara perwakilan negara Singapura dan Indonesia telah menyepakati beberapa poin termasuk FIR dan ekstradisi.

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read