Beranda Berita daerah BPKPPD Kepri Meminta Semua Pihak Menjaga Situasi Menjelang Pilkada 9 Desember 2020,Jangan...

BPKPPD Kepri Meminta Semua Pihak Menjaga Situasi Menjelang Pilkada 9 Desember 2020,Jangan Sebarkan Isu Hoaks !!!

 

KEPRI, Surya News – Dalam menjaga situasi menjelang Pilkada kami meminta agar semua pihak menjaga situasi yang aman dan kondusif, bertebaran spanduk di sekitar lokasi kantor BP Batam yang Bahasa menghina serta menghujat Kepala BP Batam HM Rudi, yang saat ini juga ikut mencalonkan walikota Batam.

Sangat jelas jika sekelompok oknum yang kami duga sebagai pemain lahan yang kecewa dengan kebijakan bapak Rudi yang mencabut semua lahan tidur karena jelas untuk kepentingan kemajuan investasi Batam
LSM BPKPPD Kepri juga meminta agar aparat penegak hukum Gakumdu menindak dengan tegas para pelakunya yang banyak menebar fitnah baik dalam bentuk spanduk dan di halaman media sosial.

Seharusnya paslon lain menjual program kerja pembangunan kedepan bukan sebaliknya melakukan kampanye negatif yang sebenarnya masyarakat sendiri sudah paham pada pilihan nya 9 Desember 2020.

“Masyarakat saat ini sudah pandai untuk memilih calon pemimpin Batam kedepan, apalagi Persetasinya Bapak HM Rudi walikota Batam Exx Officio kepala Batam sudah sangat jelas bisa dilihat semua dalam membangun semua infrastruktur di Batam, ujarnya Edy Susilo ketua Badan pemantau kebijakan pendapatan pembangunan Daerah kepri.(Redaksi)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read