Beranda Uncategorized BPKPPD Kepri Menduga Ada unsur Sabotase, Mari Kita Beri Kesempatan Kepada PT...

BPKPPD Kepri Menduga Ada unsur Sabotase, Mari Kita Beri Kesempatan Kepada PT MoyA Memperbaiki Sistem Layanan SPAM Di Kota Batam

.

Suryanews Batam -Ketua Badan pemantau kebijakan pendapatan pembangunan Daerah menyatakan terkait polemik yang di hadapi PT Moya merupakan hal yang biasa sebagai manejemen transisi dan saya sangat optimis Jika PT MoyA segera bisa memberikan pelayanan SPAM yang lebih profesional di kota Batam melebihi manejeman lama saat masih dipegang PT Adya Tirta Batam
“Menunjuk PT MoyA sebagai Mitra BP Batam sudah sangat tepat karena sudah berpengalaman di bidangnya ,Sangat jelas Bapak Muhammad Rudi sebagai Walikota Dan juga Kepala BP Batam Akan berkoordinasi masalah ini agar konsumen Air di Batam tidak Resah ,tegasnya Edy Susilo ketua Umum BPKPPD kepri.

Ada Beberapa Hal yang perlu diperhatikan penyebab Tagihan air melonjak secara tidak wajar , salah satunya adalah human eror juga bisa murni terjadinya pemakaian konsumsi air Dan kemungkinan ketiga ada unsur sabotase terstruktur sistimatis masif ,oleh sebab itu BP Batam segera bergerak dengan cepat bersama PT Moya untuk selidiki masalah ini .

Dari Asumsi asumsi diatas adalah kemungkinan poin ketiga dugaan  unsur sabotase , sebagai saran dan langkah antisipasi oleh Manajemen baru PT moya untuk menyusun semua Regulasi agar tidak mudah pihak pihak tertentu untuk melakukan hal yang diduga sabotase dengan membersihkan serta menata kembali Manajemen juga memilih SDM yang mampu bekerja secara profesional .

Dari berbagai hal diatas  Agar para Manejemen PT Moya menghindari statement yang menyalahkan masyarakat sebagai konsumen Dan lebih Baik PT moyA memperbaiki system pencatatan meteran karena Kita juga paham saat ini adalah masalah masa transisi sehingga wajar jika ada kesalahan .

PT moyA lebih Baik mengadakan investigation ke masyarakat yang mengalami Kendala lonjakan tagihan Dan juga PT moyA sebagai Manejemen lebih aktif mengadakan kegiatan silaturahmi dan kegiatan sosial agar lebih mengenalkan diri ke masyarakat Batam sebagai konsumen Air .“Sebagai Ketua LSM BPKPPD kepri saya dukung PT Moya untuk mengelola SPAM yang lebih baik dibandingkan dengan manejemen lama Ujarnya ,Edy .

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read