BPKPPD Kepri Mendukung Perjuangan Masyarakat Rempang Untuk Mendapatkan Perhatian Pemerintah Pusat

0
276
Walikota Batam Bersama Menteri BKPM Bahlil

 

SuryaNews Batam -Ketua BPKPPD Kepri mendukung perjuangan masyarakat Rempang agar mendapatkan solusi terbaik bagi mereka. Aspirasi dan perjuangan yang disampaikan di depan Menteri BKPM Bahlil Lahadalia di kantor Camat Sembulang Minggu (13/8)

“Kedatangan Menteri BKPM Bahlil Lahadalia merupakan sinyal bahwa pemerintah pusat serius menggali informasi permasalahan lahan masyarakat Rempang, kita berharap mereka mendapatkan solusi terbaik.” kata Ketua BPKPPD Kepri Edy Susilo SSos kepada media (13/8)

Menteri BKPM Bahlil Lahadalia datang ke Batam dan menemui warga Rempang dengan didampingi Kepala BP Batam/Walikota Batam HM Rudi. “Ini kan menunjukkan kalau Pak Rudi tidak mau konflik dan kesalahpahaman soal lahan di Rempang berkepanjangan, dengan solusi terbaik.” ujarnya

Satu sisi Batam, Rempang dan Galang butuh investor yang siap menanamkan modalnya sebagai salah satu solusi mengatasi pengangguran dan stagnasi ekonomi Batam akibat pandemic covid19. Tapi di sisi lain, masyarakat juga tidak boleh diabaikan kepentingannya. “harus ada win-win solusi lah,” tegasnya.

Edy sepenuhnya percaya Kepala BP Batam dengan persetujuan dan rekomendasi Menteri BKPM dan Pemerintah Pusat akan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dan pembangunan Kota Batam, Rempang dan Galang.

“Kehadiran mereka di tengah masyarakat itu memberikan sinyal positif dan etikat baik untuk menyelesaikan masalah lahan masyarakat di sana. Seperti apa solusinya nanti ya kita berharap yang terbaik saja, karena kita masih menunggu juga ke depannya seperti apa,” tambah Edy. ***