Beranda Hukum Breaking News !!! FKMB Akan Aksi Damai Dukung Polda Jatim Segera Periksa...

Breaking News !!! FKMB Akan Aksi Damai Dukung Polda Jatim Segera Periksa Wabup Bojonegoro Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bojonegoro, SURYANEWS – Laporan ketua Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro Edy Susilo ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus ( Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur Tentang dugaan pencemaran nama baik dirinya oleh wakil bupati Bojonegoro telah diterima beberapa waktu lalu. Dan saat ini ketua FKMB menyatakan sikap untuk mendukung segala tindakan dari polda untuk segera memeriksa Wakil Bupati Bojonegoro melalui aksi damai.

Edy Susilo mengatakan jika hingga saat ini dirinya masih menunggu tindak lanjut dari Direskrrimsus polda Jatim untuk segera memeriksa Wabup Budi Irawanto terkait dugaan kasus pencemaran nama Baik.

” Saya minta kasus ini segera ditangani agar tidak ada lagi kasus serupa dimasa mendatang dan seorang pejabat publik tidak seharusnya bicara arogan dan juga melakukan fitnah dengan sesuka hati,” ujarnya Edy Susilo, Senin 3 Januari 2022

Aksi Damai yang dilakukan di depan Polda Jawa Timur Jalan A. Yani Surabaya,  sebagai wujud dukungan kepada pihak kepolisian untuk segera memeriksa Wakil Bupati Bojonegoro.

Saat ditanyakan tentang waktu kapan akan diadakan aksi damai tersebut, Ketua FKMB menjawab sedang dipersiapkan segala sesuatunya termasuk perijinan ke Polres Bojonegoro.

“Kita perlu persiapan yang matang dengan perhitungan yang cermat saat akan aksi damai. Dan segala sesuatunya ini akan kita persiapkan” pungkas Edy.

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read