Beranda Berita daerah Bulan Puasa Pemuda Pancasila Babat Tetap Turun Ke Jalan

Bulan Puasa Pemuda Pancasila Babat Tetap Turun Ke Jalan

LAMONGAN, SuryaNews – Di bulan puasa atau bulan Ramadhan 1442 H ini Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Babat kabupaten Lamongan melakukan kegiatan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket takjil berupa nasi kotak, air mineral, serta kurma dan juga masker kepada masyarakat di pengguna jalan di simpang tiga Babat. Jumat sore (16/4/2021)

Dalam kegiatan sosial tersebut juga dihadiri ketua Majelis Pimpinan Cabang kabupaten Lamongan Andrianto Wicaksono dan Sekretaris MPC PP kabupaten Lamongan Zainul Arifin SIP yang berkesempatan juga memberikan bantuan berupa sembako beras 5Kg kepada masyarakat tidak mampu.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Subari mengatakan, kegiatan tersebut digelar pada hari Jumat di bulan puasa ini. Yang sebelumnya telah rutin juga dilakukan tiap hari jumat. Khusus bulan puasa ini dilakukan Jumat sore dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang tidak sempat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

”Ini sebagi bentuk kepedulian kita untuk sedikit berbagi kepada masyarakat luas khususnya mereka yang berbuka puasa tidak sempat untuk pulang ke rumah” kata Subari

Dalam kesempatan itu, lanjut Subari ia menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker yang dibagikan. Agar kabupaten Lamongan yang sudah masuk zona kuning akan kembali menjadi zona hijau.

“Saya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi dalam menunaikan ibadah Ramadhan di masa pandemi ini, agar bisa menjadi momentum untuk kita lebih peduli kepada sesama, dan saling membantu,” ujar pria bertopi ini.

Dalam kegiatan Jumat Religi dengan berbagi takjil ini akan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah seluruh anggota di kantor sekretariat PAC Pemuda Pancasila Babat yang telah selesai pembangunannya yang terletak di PerumahanGriya Agung Permata blok A no 1 Babat. (SekPACBbt)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read