Beranda Politik Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Mulai Tak Seiring Sejalan

Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Mulai Tak Seiring Sejalan

Bojonegoro, Suryanews.co.id – Badai Covid-19 masih saja menghantui semua warga di manapun berada. Tak peduli siapa mereka, pejabat atau rakyat sama saja. Dari pemerintah pusat hingga desa, masyarakat dan swasta semuanya getol melakukan kegiatan guna mencegah dan menangani pandemi yang masih saja belum mau beranjak pergi ini.

Namun ada sedikit yang menggelitik terjadi pada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pagi ini, Rabu (29/4/20). Ditengah usaha mencegah dan menanggulangi pandemi di semua lini ada kegiatan yang nampak bagi sebagian masyarakat sebagai yang tak urgent dan mendesak untuk dilakukan yakni mutasi pegawai dilingkungan Pemkab setempat.

Seperti yang juga disampaikan Budi Irawanto sebagai Wakil Bupati Bojonegoro yang menyayangkan apa yang dilakukan Anna Muawanah dalam agenda pagi ini.

“Secara pribadi saya menyayangkan adanya mutasi pagi ini, karena apa pemerintah saja secara getol bagaimana memutus mata rantai Covid-19 tapi di Pemkab Bojonegoro malah melakukan mutasi dan pelantikan,” ungkapnya.

Menurut Wawan, padahal baru saja kemarin dilakukan rapid test pada beberapa Kepala Dinas dan Kepala Bidang ada diantara mereka yang hasilnya positif.

Budi Irawanto mengaku sejak awal pemerintahan di periode ini, sudah ada 8 kali mutasi, Bupati Anna Muawanah tak pernah sekalipun melibatkan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten namun selalu dieksekusi sendiri.

“Karena tak melibatkan Baperjakat tentu hasilnya kurang sesuai, ada beberapa golongan yang tak pas, sebagai contoh di Cipta Karya ada Kabid golongan IIIc dengan Kasi golongan IVa, di dinas lain juga banyak yang begitu”terang mantan Ketua DPC PDI-P Bojonegoro ini.

Di tempat terpisah  Edy Susilo selaku ketua FKMB megatakab “sangat salut kepada Mas Wawan Wakil Bupati Bojonegoro yang dengan tegas protes dengan berbagai kebijakan Bupati yang arogan!!!
Kami FKMB Dibelakang mas Wawan cah asli Bojonegoro,
Gasssss teruss” ungkap Edy susilo ketua Forum kedaulatan masyarakat Bojonegoro.(*/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read