Beranda Berita daerah Bupati Lamongan Bersama Gus Muwafiq Ajak Seluruh Masyarakat Support Penanganan Covid-19

Bupati Lamongan Bersama Gus Muwafiq Ajak Seluruh Masyarakat Support Penanganan Covid-19

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi hadir bersama dengan Gus Muwafiq dalam silaturahim pergerakan mahasiswa Kabupaten Lamongan yang digelar di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan Rabu. (16/62021)

Mengawali sambutan Yuhronur Efendi mengajak seluruh masyarakat di Lamongan untuk terus mensupport penanganan covid-19, utamanya mahasiswa serta seluruh elemen yang tergabung dalam pergerakan.

“Semoga adanya pergerakan mahasiswa di Lamongan memberikan keberkahan pada masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa mensupport kami dalam penanganan covid-19,” ajak Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan penceramah Gus Muwafiq. “Terima kasih atas kedatangan Gus Muwafiq, beliau punya pengalaman panjang dan sangat luas, tentu sangat mampu menambah dan memberikan wawasan dan pengetahuan terkait kebangsaan. Harapannya wawasan yang diberikan dapat memberikan dorongan dan spirit kepada masyarakat Lamongan,” tambahnya.

Dalam ceramah kebangsaannya, Gus Muwafiq menuturkan bahwa pergerakan wajib mempunyai tanggungjawab dan konsekuensi untuk bergerak dalam berbagai hal, baik dalam kegiatan politik, sosial, ekonomi, maupun keagamaan. Menurutnya dunia akan terus berubah dan membangun peradaban baru, corona menciptakan jarak namun teknologi dapat mendekatkannya.(*)

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read