Beranda Politik Dalam Ancaman dan Intimidasi, FKMB Tetap Gelar Aksi Damai di depan Pemkab...

Dalam Ancaman dan Intimidasi, FKMB Tetap Gelar Aksi Damai di depan Pemkab Bojonegoro dan Kajari Bojonegoro

Bojonegoro,. SURYANEWS.CO.ID – Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro atau FKMB yang getol menyuarakan keadilan di Bojonegoro bukannya tanpa rintangan dan halangan yang menghadang sepak terjangnya.

Adalah Edy Susilo sebagai ketua FKMB memberikan support semangat kepada anggotanya untuk tetap menyuarakan kebenaran dan keadilan. Aksi Damai yang digelar hari ini Kamis (6/8) di Pemkab Bojonegoro dan Kejaksaan Negeri juga tak luput dari ancaman dan intimidasi yang diterima Edy Susilo dan FKMB.

Tapi aksi damai itu juga akhirnya tetap terlaksana dengan tertib, lancar dan kondusif dengan pengawalan ketat aparat keamanan Polres Bojonegoro,. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan detail oleh Edy,. mulai persiapan sampai pelaksanaan aksi damai FKMB,. Tidak lupa juga surat pemberitahuan ke Polres Bojonegoro tentang aksi damai yang akan digelarnya.

Tentang adanya ancaman dan intimidasi yang diterima hal ini dibenarkan oleh Edy Susilo Ketua FKMB. ” Iya benar saya dapat ancaman dan intimidasi yang luar biasa,. Saya orangnya nekatan. Dari telpon dan pesan singkat yang diterimanya,. ” Ujarnya

Lebih lanjut dia mengungkapkan,. Kalaupun gagal gelar aksi damai di Pemkab Bojonegoro dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro dia juga siap untuk menggelar aksinya di Jakarta, yakni ke Kejaksaan Agung seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. (Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read