Beranda Peristiwa Dengan Berperahu H. Sholahuddin Calon Bupati Lamongan Salurkan Bantuan Sosial

Dengan Berperahu H. Sholahuddin Calon Bupati Lamongan Salurkan Bantuan Sosial

Lamongan, suryanews.co.id – Untuk kegiatan  bantuan sosial H. Sholahuddin dan relawan pendukungnya pada hari ini (19/04/2020)  suryanews co.id berkesempatan mengikuti semua kegiatan yang di lakukan mulai dari kediaman di desa Banyubang Kecamatan Solokuro.  Bergerak bergerak untuk menuju ke desa Bambang Kecamatan Turi.

Desa Bambang kec Turi.  Ada salah satu warga yg meninggal karena banjir an. Cinta.  H Sholahuddin berkesempatan mengunjugi keluarga almarhumah untuk mengucapkan bela sungkawa dan ikut prihatin, ditengah epidemi covid 19 ditimpa musibah banjir juga pitrinya meninggal.   Penyerahan bantuan H. Sholahuddin juga didampngi ketua DPC PKB Lamongan H.  Ghofur. Untuk pembagian sembako dan masker yang dilakukan.

Setelah dari desa Bambang rombongan menuju desa Kepudibener kec turi.   Untuk menuju ke desa tersebut perjalanan tidak mudah karena sepanjang jalan yang di lalui jalan terendam banjir yang selanjutnya akan menggunakan perahu.

Menuju desa Kepudibener kecamatan Turi hampir seluruh wilayah desanya terendam banjir bahkan masjid desa juga ikut terendam sehingga dibuatkan panggung di dalam masjid untuk warga yang beribadah.  H Sholah memberikan bantuan sembako dan juga masker kepada warga desa kepudibener yang masih  di dampingi  ketua DPC PKB Lamongan H. Ghofur.

Masih dengan menggunakan perahu karena untuk dilalui lewat jalan darat tidak memungkinkan, rombongan relawan dan juga H. Sholahuddin menuju desa Waruk kecamatan Karang Binangun dan di terima oleh kades Waruk Husni beserta perangkat desa di balai desa Waruk.

Di ketiga desa yang dikunjungi calon bupati Lamongan ini,  warga berkeluh kesah tentang banjir yang menggenang sudah lebih dari seminggu, hal ini di benarkan oleh kades Kepudibener H. Solikin dan juga kades Waruk Husni.  ” Sudah seminggu lebih  mas banjirnya” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut H.Sholah meminta warga sabar dan ikhlas atas musibah yang diderita karena ujian yang  bertumpuk tumpuk antara wabah covid 19 dan juga banjir yang melanda.  Di akhir kunjungannya H.Sholahuddin tidak lupa mendoakan agar warga selalu sehat dan di beri Allah SWT kekuatan lahir batin. Pintanya. (Noer)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read