Beranda Politik Di Botol Hand Sanitizer Bantuan Kemensos RI Tertempel Foto Diri Bupati Klaten

Di Botol Hand Sanitizer Bantuan Kemensos RI Tertempel Foto Diri Bupati Klaten

Klaten, Suryanews.co.id – Stiker bergambar foto Bupati Klaten Sri Mulyani (Yani Sunarno) ramai diperbincangkan di media sosial. Sebab, stiker tersebut tertempel di botol hand sanitizer bantuan dari Kementerian Sosial.

Salah satu yang mengunggah kejanggalan itu ialah mantan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Dalam cuitannya, ia mempertanyakan kebenarannya.

“Jika gambar ini betul: Ini contoh yang mengambil kesempatan kampanye di tengah wabah COVID-19. Contoh conflict of interest akut dan bupati tanpa rasa malu. Bantuan Kemensos RI ditempeli foto diri sendiri,” tulis Syarif di akunnya, Senin (27/4).

Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten ini memang digadang-gadang akan kembali mencalonkan sebagai petahana di Pilkada Klaten.

Tak hanya Syarif, sejumlah netizen pun mencuitkan terkait bansos penanganan virus corona tersebut. Bahkan #BupatiKlatenMemalukan sempat ramai di Twitter.

Terkait hal tersebut, Bupati Klaten Sri Mulyani pun melakukan klarifikasi melalui akun Twitternya, @YaniSunarno. Dia menyebut ada kesalahan teknis di lapangan berkaitan dengan batuan hand sanitizer untuk masyarakat.

“Kepada seluruh netizen, saya sampaikan terimakasih atas saran, kritik dan masukannya. Berkaitan dengan bantuan hand sanitizer kepada masyarakat, saya sampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi di teknis lapangan,” tulis Sri Mulyani.

Dia mengatakan, selain mendapat bantuan Kemensos, dirinya juga menyalurkan bantuan serupa. Sri Mulyani menegaskan tak ada maksud mengambil keuntungan pribadi dalam penyaluran bantuan tersebut. (Kump/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read