Beranda Berita daerah Di Real Count Pilkada Kepri Tim INSANI Akui Tertinggal 2 Persen dari...

Di Real Count Pilkada Kepri Tim INSANI Akui Tertinggal 2 Persen dari AMAN

BATAM, Surya News –  Penghitungan suara real count juga dilakukan langsung tim internal pemenangan paslon Isdianto-Suryani (INSANI). Total suara yang masuk sudah 91 persen.

Ketua tim pemenangan INSANI, Bakti Lubis menyampaikan, real count yang dilakukan timnya menunjukkan paslon INSANI masih tertinggal dua persen dari paslon Ansar-Marlin Agustina (AMAN).

“Sementara ini, kami masih selisih dua persen dengan paslon nomor urut 3,” ujar Bakti di posko tim pemenangan INSANI, Batam, Kepri, Kamis (10/12/2020).

Ia menyebut hasil real count mereka, INSANI (37%), AMAN (39%).

Bakti merinci suara INSANI di Kota Batam masih unggul dibandingkan dengan paslon AMAN. Tidak hanya Batam, di Kabupaten Karimun INSANI juga unggul dari paslon AMAN.

“Untuk di daerah lain seperti Lingga, Anambas, Natuna perolehan kita seri,” kata dia.

Saat ini, pihaknya masih menunggu penghitungan suara hingga seratus persen, sembari juga menunggu hasil perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Nantinya apapun hasilnya akan kita sampaikan,” kata dia.

Selain itu, Bakti mengatakan tim pememangan juga akan melakukan validasi dengan hasil perhitungan dari para saksi dan data dari KPU.

Tim juga sedang mengumpulkan bukti-bukti pengaduan dari awal kampanye hingga saat ini, agar selanjutnya dapat mengambil tindakan.

“Kami minta kepada masyarakat Kepri, tim pemenangan, simpatisan agar tetap solid, karena sampai saat ini kami masih terus berjuang,” ucap dia.

Sumber: batamnews
(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...

Polisi Bersenjata Kawal Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Bintan

BINTAN, Surya News - Penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tak hanya menyasar Kantor Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Wilayah Bintan. Mereka juga menggeledah ruang...