Beranda Berita daerah Di Real Count Pilkada Kepri Tim INSANI Akui Tertinggal 2 Persen dari...

Di Real Count Pilkada Kepri Tim INSANI Akui Tertinggal 2 Persen dari AMAN

BATAM, Surya News –  Penghitungan suara real count juga dilakukan langsung tim internal pemenangan paslon Isdianto-Suryani (INSANI). Total suara yang masuk sudah 91 persen.

Ketua tim pemenangan INSANI, Bakti Lubis menyampaikan, real count yang dilakukan timnya menunjukkan paslon INSANI masih tertinggal dua persen dari paslon Ansar-Marlin Agustina (AMAN).

“Sementara ini, kami masih selisih dua persen dengan paslon nomor urut 3,” ujar Bakti di posko tim pemenangan INSANI, Batam, Kepri, Kamis (10/12/2020).

Ia menyebut hasil real count mereka, INSANI (37%), AMAN (39%).

Bakti merinci suara INSANI di Kota Batam masih unggul dibandingkan dengan paslon AMAN. Tidak hanya Batam, di Kabupaten Karimun INSANI juga unggul dari paslon AMAN.

“Untuk di daerah lain seperti Lingga, Anambas, Natuna perolehan kita seri,” kata dia.

Saat ini, pihaknya masih menunggu penghitungan suara hingga seratus persen, sembari juga menunggu hasil perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Nantinya apapun hasilnya akan kita sampaikan,” kata dia.

Selain itu, Bakti mengatakan tim pememangan juga akan melakukan validasi dengan hasil perhitungan dari para saksi dan data dari KPU.

Tim juga sedang mengumpulkan bukti-bukti pengaduan dari awal kampanye hingga saat ini, agar selanjutnya dapat mengambil tindakan.

“Kami minta kepada masyarakat Kepri, tim pemenangan, simpatisan agar tetap solid, karena sampai saat ini kami masih terus berjuang,” ucap dia.

Sumber: batamnews
(Redaksi)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read