Beranda Berita daerah Dikenal Sosok Rendah Hati dan Sederhana, Ahmad Mansur Mencalonkan Kades Tritunggal Babat

Dikenal Sosok Rendah Hati dan Sederhana, Ahmad Mansur Mencalonkan Kades Tritunggal Babat

Lamongan, SURYANEWS – Kapten Inf. Ahmad Mansur sosok tokoh yang dikenal santun dan rendah hati berencana mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Tritunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Tekad maju ini diawali dengan niat tulus ikhlas membenahi desa Tritunggal Kecamatan Babat bila garis tangannya menjabat sebagai Kepala Tritunggal.

“Insya Allah, bila Allah SWT mentaqdirkan saya menjadi kepala Desa Tritunggal nanti, saya akan bekerja tulus ikhlas demi kemajuan pembangunan di desa Tritunggal” kata Ahmad Mansur yang juga saat ini masih aktif di kodim 0812 Lamongan dengan pangkat Kapten Inf dan jabatannya sebagai Pasi Intel.

Mansur mengungkapkan bahwa, ditahun depan kebetulan dia sudah mulai purnabakti sebagai anggota TNI dan berencana maju dalam pencalonan kades di desa Tritunggal.

“Setelah saya selesai mendharma bakti kepada negara melalui TNI saya juga sisa usia ini ingin mengabdikan diri untuk desa tempat tinggal saya, desa Tritunggal” ujarnya kepada redaksi Kamis 16/12/2021.

Lebih jauh dia juga mengungkapan tentang rencana dalam membangun desa Tritunggal yang tidak terlepas dari adanya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat.

“Tanpa adanya dukungan dari elemen masyarakat, seperti pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan ulama cerdik pandai pembangunan di desa tidak bisa berjalan efektif,”ungkapnya

Dikatakan Ahmad Mansur terdapat beberapa alasan prinsip maju sebagai calon Kades Tritunggal yang meliputi tiga dusun yakni Tesan, Beton dan Grogol adalah soal keterbukaan dan transparansi. “Seperti didalam visi misi saya yakni ‘kreatif dan transparan memiliki makna bahwa sebagai pemimpin kita harus mampu memberikan inovasi baru dalam pembangunan desa. Demikian juga dengan keterbukaan atau transparansi pengelolaan dana desa karena masyarakat memiliki hak yang sama dalam pembangunan di desa,”tegasnya.

Disisi lain dukungan terhadap pencalonan Mansur sebagai calon Kades terus berdatangan. Masyarakat mengharapkan dirinya bisa membawa perubahan kearah yang lebih maju.

“Kita mengharapkan kepada Pak Mansur membawa perubahan di desa Tritunggal,”terang warga.

Oleh sebab itu saya pribadi mendukungnya. Karena beliau merupakan sosok yang rendah hati dan pintar bergaul,”kata Makin yang merupakan warga Beton.

Masyarakat lainnya mengatakan bahwa atas kepintaran dan kerendahan hati serta pengalamanya sebagai seorang prajurit sapta marga tersebut, banyak masyarakat memberi dukungan kepadanya.

“Saya senang dengan Pak Mansur bukan lantaran memiliki basis yang banyak atau memiliki pergaulan yang luas, melainkan kerendahan hati dan sikap sopan santunnya disaat membaur bersama masyarakat,”jelas warga lain menimpali

Semoga niat yang tulus ikhlas Ahmad Mansur di wujudkan Allah SWT menjadi kepala desa Tritunggal Kecamatan Babat untuk lebih maju lagi kedepan. Aamin Ya Robbal Alamin.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read