Beranda Berita daerah DPC PDIP Lamongan Gelar Musancab Secara Daring Guna Penyegaran Pengurus Sampai Tingkat...

DPC PDIP Lamongan Gelar Musancab Secara Daring Guna Penyegaran Pengurus Sampai Tingkat Bawah

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Musyawah Anak Cabang yang digelar serentak di seluruh Pimpinan Anak Cabang PDIP se kabupaten Lamongan digelar hari ini Selasa, 25 Mei 2021. Dari seluruh Pimpinan Anak Cabang PDIP dibagi per zona mengingat masih masa Pandemi yang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan semua kadernya.

Untuk pembagian zona tiap Pimpinan Anak Cabang Adalah kecamatan Babat untuk pengurus PAC kecamatan Babat, kecamatan Sekaran dan kecamatan Pucuk. Di Gedung DPC PDIP Lamongan untuk PAC kecamatan Sukodadi. Di Gedung Bhinneka Graha untuk PAC kecamatan Tikung, Sugio, Kedungpring dan kecamatan Kalitengah. Gedung Budi Luhur Lamongan untuk PAC kecamatan Lamongan Kota dan kecamatan Karanggeneng.

Musancab PDIP Lamongan yang digelar di lapangan Futsal jalan raya plaosan Babat

PAC kecamatan Turi dan kecamatan Deket bertempat di cafe Njagong. PAC kecamatan Glagah dan Karangbinangun di gedung MWC NU Glagah. Bahkan kediaman bendahara DPC PDIP Lamongan Ibu Fujika juga dipakai untuk Musancab dengan dua sesi dimana sesi pertama untuk PAC Mantup, Kembangbahu, Ngimbang dan kecamatan Modo. Sedangkan pada sesi kedua untuk PAC PDIP kecamatan Sarirejo, Sukorame, Modo dan kecamatan Bluluk.

Untuk PAC PDIP daerah pantura dilaksanakan di Terminal Bakso Laren. Adapun PAC PDIP yang Musancab disitu adalah kecamatan Laren, Maduran, Solokuro, Paciran dan kecamatan Brondong.

Dalam sambutannya yang disampaikan secara daring Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Lamongan Saim S.Pd menyatakan terima kasih kepada semua kader PDIP yang hadir dalam Musancab ini. “Ini adalah momentum untuk menyolidkan seluruh kader di kabupaten Lamongan untuk memenangkan PDIP pada Piket serta memenangkan kader yang diusung PDIP pada Pilkada, Pilgub juga Pilpres” ucap Saim.

Sedangkan dari Pengurus DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi yang disampaikan juga secara daring mengatakan “PDIP diharapkan bisa membuat hattrick atau tiga kali pemenangan pemilu berturut turut untuk itu semua kader harus benar benar bersatu, karena disadari peran serta kader adalah sangat besar untuk membesarkan partai” ucap Kusnadi yang juga ketua DPRD Jawa Timur ini.

Dalam pantauan redaksi selama berlangsungnya Musyawarah Anak Cabang serentak se kabupaten Lamongan ini semua peserta tertib dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak tempat duduk antar peserta dan juga memakai masker serta dari panitia juga menyediakan sarana cuci tangan atau juga handsanitizer.  (Fatta)

 

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read