Beranda Berita daerah Edi Susilo FKMB: Isu Jual Beli Proyek di Lingkup Disdik Bojonegoro, Polisi...

Edi Susilo FKMB: Isu Jual Beli Proyek di Lingkup Disdik Bojonegoro, Polisi Harus Tegas

 

BOJONEGORO, Surya News – Merebaknya issue jual beli proyek pokok pikiran DPRD Bojonegoro dilingkup Dinas Pendidikan yang melibatkan Kepala Dinas setempat masih menjadi pertanyaan banyak pihak. Berhenti pada sekedar issue ataukah akan ditangani serius oleh Aparat Penegak Hukum, dalam hal ini Polres Bojonegoro.

Hal ini disikapi tegas oleh Ketua Forum Kedaulatan Masyarakat (FKMB) Bojonegoro, Edi Susilo yang menyampaikan dukungan penuh kepada pihak Polres Bojonegoro untuk mengusut tuntas kasus ini.

“Saya mendukung penuh langkah Polres Bojonegoro untuk membongkar seluruh kasus yang diduga melibatkan beberapa oknum anggota DPRD Bojonegoro dan juga Dinas terkait,” tegas Edi Susilo, Selasa (19/1/2021).

Dirinya berharap, pihak kepolisian tegas dan profesional menyelesaikan issue ini hingga tuntas. Berbagai issue kasus yang muncul mencerminkan rendahnya kepedulian oknum terkait terhadap kondisi rakyat Bojonegoro, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang semuanya merasakan imbasnya.

“Kita semua lagi kesulitan, meski Pemkab mempunyai APBD yang besar, tapi rakyat tetap saja susah ekonomi, ditambah pandemi, banyak usaha kelimpungan, ini kok malah bermain-main proyek yang notabene uang rakyat,” lanjut Ketua FKMB ini.

Pria yang Juga Lulusan STM Siang Bojonegoro ini juga menginginkan, selain pihak Kepolisian, Aparat Penegak Hukum lainnya juga harus punya semangat yang sama untuk membongkar kasus-kasus indikasi korupsi di Bojonegoro yang berimbas pada kesengsaraan rakyat.

“Apalagi kasus-kasus yang melibatkan uang rakyat, kita akan berada di garis terdepan untuk mendukung langkah Aparat Penegak Hukum dalam penuntasannya,” tutup Edi Susilo. (Cipt)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read