Edy Susilo Melawan Pasangan Suami Istri Dalam Pilkades Pekuwon Sumberejo Bojonegoro

0
675

Bojonegoro, SURYANEWS – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pekuwon kecamatan Sumberejo Bojonegoro telah menutup pendaftaran bagi calon kepala desa. Diakhir pendaftaran sudah ditetapkan 3 orang sebagai calon Kepala desa Pekuwon Sumberejo dalam pilkades serentak tahun ini bakal digelar 26 Oktober mendatang, bertepatan dengan Rabu Kliwon.

Untuk Pilkades Pekuwon Sumberejo dengan calon kepala desa adalah Rona Probily, Edy Susilo, S.Sos, dan Delvira Dwi Pramita, S.A.B. Seperti diketahui Rona Probily da Delvira Dwi Pramita adalah pasangan suami istri, ini berarti Edy Susilo bakal melawan pasangan suami istri dalam pilkades nanti.

Melanggengkan kekuasaan atau dinasti politik di desa Pekuwon bisa dirasakan pasalnya calan kepala desa Rona Probily adalah anak dari kades Amiarlin yang menjabat kades saat ini, dan Delvira Dwi Pramita adalah menantunya, seperti dituturkan oleh salah seorang warga Pekuwon kepada wartawan. Senin (22/8).

Dia juga menambahkan majunya menantu kades adalah untuk mengantisipasi jika calon Kades Edy Susilo mundur dalam pilkades nanti. Sehingga Rona Probily tidak menghadapi bumbung kosong. Tapi ternyata Edy Susilo tidak mengundurkan diri hingga penutupan pendaftaran.

Adalah suatu yang menarik dalam pilkades nanti hingga kekhawatiran untuk melanggengkan dinasti politik dan kekuasaan dengan melakukan berbagai cara.

Edy Susilo dalam pilkades nanti di desa Pekuwon sudah bertekat untuk membuat perubahan desa Pekuwon menjadi lebih baik. Dan dia tidak peduli dengan trik ataupun cara dari kades saat ini yang mendorong putra dan menantunya untuk maju dalam pilkades nanti .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here