Beranda Kesehatan Fadeli Berikan Santunan dan Tali Asih Pada Keluarga Dr Arif Yang Meninggal...

Fadeli Berikan Santunan dan Tali Asih Pada Keluarga Dr Arif Yang Meninggal Karena Covid 19

Lamongan, SURYANEWS. CO.ID  – Kepala Puskesmas Mantup, Lamongan, Jawa Timur (Jatim) meninggal akibat Covid-19. Meski demikian, layanan kesehatan di puskesmas tersebut tetap berjalan normal.

Dr Arif Agoestono Hadi, Kepala Puskesmas Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan meninggal pada hari Minggu (12/7/2020). Sehari sebelumnya, istri almarhum, Purnomosasi Prihatini, juga meninggal akibat Covid-19.

Almarhum sempat dirawat di Lamongan sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Unair Surabaya. Sementara istrinya, juga meninggal setelah mendapatkan perawatan di Surabaya.

Meski demikian, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lamongan tidak menutup layanan Puskesmas Mantup. Pelayanan medis tetap dibuka namun menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Lamongan yang juga bupati H Fadeli mengatakan, saat ini puskesmas sedang disterilkan. “Layanan medis tetap dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan tidak menutup mata pada pengabdian dr. Arif dan istrinya, dengan memberikan perhatian pada keluarga almarhum. Jajaran pimpinan daerah Kabupaten Lamongan memberikan tali asih kepada Noval, anak semata wayang almarhum yang kini masuk ke perguruan tinggi, pada Selasa (14/7/2020) siang.

Selain pemerintah daerah, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lamongan dan Puskesmas Mantup juga memberikan tali asih kepada keluarga dokter Arif.

Hingga saat ini, sudah ada 24 tenaga medis di Lamongan yang terpapar Covid-19. Semuanya sembuh dan hanya dokter Arif yang meninggal dunia. (Inews/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read