Beranda Uncategorized FKMB Akan Geruduk Kantor DPRD Dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro Pertanyakan Kasus Dugaan...

FKMB Akan Geruduk Kantor DPRD Dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi

 

SuryaNews .co.id -forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro bersama masyarakat akan mengadakan aksi damai dalam rangka mempertanyakan terkait pembangunan Trotoar jalan gajah Mada Bojonegoro karena diduga telah terjadinya permainan , 1 proyek tersebut menggunakan Dana APBD 2019 ,APBD 2020,APBD 2021 dan proyek proyek lain yang kami anggap banyak terjadi kejanggalan,ungkapnya Edy Susilo,ketua FKMB Bojonegoro,Jumat 27 Agustus 2021

Dalam aksi yang akan diadakan pada hari Rabu 1 September 2021 yang berlokasi di kejaksaan negeri Bojonegoro dan DPRD Bojonegoro juga menyayangkan jika banyak kasus kasus yang belum diungkap oleh Aparat penegak Hukum dan juga kami mempertanyakan kinerja DPRD Bojonegoro yang saya lihat diam saja dalam menyikapi sengkarut di Bojonegoro,FKMB menuntut :

1.agar kejaksaan negeri Bojonegoro dan polres Bojonegoro memeriksa kepala dinas Cipta karya kabupaten Bojonegoro dan memeriksa kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut yang sangat janggal karena 1 proyek tersebut menggunakan Dana APBD 2019 2020 2021.

2. Mempertanyakan dugaan kasus permainan jual beli proyek yang melibatkan 2 anggota DPRD Bojonegoro Partai PKB,di dinas pendidikan kab Bojonegoro yang SDH diperiksa polres Bojonegoro termasuk kadis pendidikan Dandi Purnomo

3.mempertanyakan 3 proyek besar Nasional, proyek jembatan Ngraho Blora,jembatan kanor Rengel,jalan Nasional Bojonegoro Balen ,mengapa proyek Ratusan milyar kok dibiayai APBD Bojonegoro,selain pemborosan Anggaran dan Mengapa harys dipakai membangun yang jelas bukan tanggung jawab Pemkab Bojonegoro mengapa dana sebesar itubtidak dipakai untuk membangun Infrastruktur di wilayah Bojonegoro dan mensejahterakan Rakyat Bojonegoro, saya menduga ada unsur permainan karena kenapa Bupati Bojonegoro ngotot membangun proyek proyek yang seharusnya dibiayai dengan memakai Dana APBN.

4.agar polisi memeriksa kontraktor proyek pasar hewan sumberjo yang diduga menggunakan material tanah urug ilegal dan sangat jelas merugikan negara.
“Proyek Proyek tersebut jelas menggunakan uang Rakyat Bojonegoro, makanya saya menuntut Agar Aparat penegak hukum bertindak tegas dan jangan pandang bulu,sikat habis dan penjarakan semua pelaku korupsi di Bojonegoro bila bukti sudah cukup, Tegasnya ‘ Edy Susilo Ketua FKMB Bojonegoro.

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read