Beranda Ekonomi FKMB: Kami Akan Terus Aksi Hingga Tuntutan Masyarakat Bojonegoro Di Kabulkan

FKMB: Kami Akan Terus Aksi Hingga Tuntutan Masyarakat Bojonegoro Di Kabulkan

SuryaNews.co.id -Bojonegoro-Forum kedaulatan masyarakat Bojonegoro Sabtu tanggal 23 November 2019 jam 19.00 Bertempat di Resto kanoman mengadakan acara Forum grup Diskusi yang Mengambil tema Sebagai Daerah berlimpah menuju Bojonegoro Baru Dengan kemandirian yang di hadiri sekitar 40 orang yang mewakili beberapa kecamatan Se Bojonegoro, Dalam acara FGD tersebut juga dihadiri oleh Bapak MayJen Purnawirawan TNI wardiyono selaku pembina FKMB dan dalam sambutanya Mas Biyon sapaan akrab pak Wardiyono mengatakan jika APBD Bojonegoro yang begitu Besar tetapi belum bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Bojonegoro serta mengatakan jika nanti migas dibojonegoro Habis terus kita mau mengandalkan sektor apa.

Pak Biyon berpesan kepada FKMB agar tidak hanya menyoroti atau melakukan demo ke pemerintah kabupaten Bojonegoro saja,  tetapi dilain sisi juga memberikan masukkan untuk selanjutnya menjadi pertimbangan Bupati Bojonegoro Ana muawanah. Dalam FGD putaran pertama ini juga menyinggung terkait serapan anggaran APBD 2019 yang terbilang masih jauh dari harapan karena hingga akhir periode 2019 progeres pekerjaan masih di bawah 50 persen dan ini jelas sangat merugikan masyarakat.

Dalam Sambutanya Edy susilo ketua FKMB mengatakan akan terus melakukan aksi unjuk Rasa jika apa yang dituntut oleh masyarakat tidak Direspon Bupatj Bojonegoro Ana muawanah, ” Kami akn demo terus sampai tuntuta kami terkabul, mm Tegasnya Edy.

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read