Beranda Uncategorized FKMB Sorot Proyek Terbengkalai Di Bojonegoro

FKMB Sorot Proyek Terbengkalai Di Bojonegoro

Papan informasi proyek jalan sroyo nglinggo

Bojonrgro SNC – Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro (FKMB) menyoroti proyek fisik anggaran tahun 2019 yang terbengkalai hingga saat ini. “Ada beberapa proyek fisik yang kita perhatikan mandeg, terbengkalai, tidak diselesaikan kontraktor..” kata Ketua FKMB, Edi Susilo

Menurut Edi, proyek- proyek tersebut informasinya sudah dibayar uang muka 20 persen oleh Pemkab. Bojonegoro. “Ini yang patut kita pertanyakan karena bagaimana proyek terbengkalai dan masyarakat pengguna jalan dirugikan dan juga merugikan keuangan negara,  Ujarnya.

Edi menduga ada permainan tingkat dewa di Bojonegoro sehingga semua pihak juga tutup mata terhadap dugaan pelanggaran bahkan terindikasi korupsi itu.

Salah satu proyek yang disorot FKMB yakni pembangunan jalan Suroyo – Nnglinggo senilai 14 miliar lebih, yang hingga saat ini terbengkalai. ” proyek itu belum selesai tapi kok dibiarkan saja padahal itu pakai anggaran tahun lalu.” Jelas Edi.

FKMB berniat akan menindaklanjuti kepada pihak-pihak terkait supaya mandegnya beberapa proyek bahkan terkesan terbengkalai, yang diindikasikan ada unsur korupsi di dalamnya. ” kita akan segera tindaklanjuti jika situasinya memungkinkan, karena adanya virus corona juga menghentikan semua aktivitas pemerintah maupun publik.” Tegasnya… (Noer)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read