Beranda Peristiwa Gedung Baru Diresmikan, Perumda Tirta Dharma Lamongan Janji Tingkatkan Pelayanan

Gedung Baru Diresmikan, Perumda Tirta Dharma Lamongan Janji Tingkatkan Pelayanan

Lamongan,. SURYANEWS.CO.ID – Mungkin hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Dharma Lamongan, bertepatan dengan hari Jum’at 4 September 2020 gedung baru Perumda Tirta Dharma Lamongan diresmikan oleh Bupati Lamongan Fadeli.

Beberapa saat setelah diresmikan SuryaNews berkesempatan melihat lihat gedung yang baru diresmikan tersebut. Kesan megah dan modern begitu masuk,. Setelah puas melihat lihat tiap sudut gedung, akhirnya SuryaNews ditemui oleh direktur Perumda Tirta Dharma Lamongan Ali Mahfudi dan berbincang santai layaknya sahabat yang lama tak bertemu.

Dalam kesempatan tersebut Ali Mahfudi memohon maaf yang sebesar besarnya kepada para pelanggan yang lebih dari 20 ribu. “Kualitas air yang diterima, yang dibilang Bupati seperti air teh. Saya sudah mengupayakan semaksimal mungkin namun memang air baku dari Bengawan solo sudah tercemar dari hulunya”. Terang Ali panjang lebar. Memang untuk keterkaitan keluhan pelanggan sudah pernah ditulis SuryaNews sebelumnya.

Tentang rencana kedepan guna mencukupi kebutuhan masyarakat, ujar Ali, Perumda Air Minum Lamongan telah melakukan beberapa kerjasama, salah satunya yakni SPAM Mojolagres (Sistem Pelayanan Air Minum Mojokerto- Lamongan -Gresik) yang dapat kapasitas 100 liter per detik, yang saat ini dalam tahap pembangunan karena pendanaan yang diambil APBD multi years.

Hal ini diharapkan dapat mencukupi kebutuhan air bersih, khususnya di bagian selatan Lamongan. Seperti kecamatan Mantup, Tikung, Kembangbahu.

“Mudah-mudahan proyek usulan Pemkab bersama Perumda Air Minum Lamongan dapat terealisasi, yang jelas pelayanan akan kami tingkatkan demi kebutuhan masyarakat,” pungkas Ali Mahfudi.  (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read