Beranda Uncategorized Gondang Park (G-Park) di Sugio Lamongan Cocok Buat Rekreasi dan Santai

Gondang Park (G-Park) di Sugio Lamongan Cocok Buat Rekreasi dan Santai

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Teriknya matahari dan cuaca yang panas saat perjalanan menuju Gondang Park  (G-Park) seakan terbayar lunas. Saat mulai memasuki pelataran parkir tempat rekreasi yang baru saja di buka ini. Rindangnya pohon membuat iklim mikro disekitar lokasi memjadi sejuk belum lagi mata dimanjakan dengan pemandangan waduk Gondang yang dipagari bukit bukit.

Adalah wana wisata Gondang Park  (G-Park)d barat tepian waduk Gondang masuk desa Gondang Lor kecamatan Sugio Lamongan Jawa Timur. Memanfaatkan lahan dari Perum Perhutani unit III Jawa timur. Termasuk hutan lindung untuk menjaga debit air waduk Gondang.

Siapa sangka tempat yang dulunya kotor dan sering digunakan untuk berbuat mesum di tangan H. Teguh Wahyudi CEO Tata Wisata yang mengelola wana wisata berkolaborasi dengan Perhutani tempat kotor tersebut disulap menjadi tempat rekreasi yang nyaman bagi keluarga dan kolega.

“Tempat ini dulu buangan sampah dan tempat mesum Pak,. Hal ini dibuktikan saat saya mulai buka Gondang Park (G-Park)  banyak “maaf” kondom bekas pakai” unkap kaji Yudi sapaan akrabnya. Perlahan tempat tersebut ditata tanpa merusak hutan lindung yang ada.

Dengan konsep yang ditawarkan adalah hutan dan suasana yang tenang sebagai tempat rekreasi,. Fasilitas seperti toilet yang bersih, musholla,. dan gazebo disediakan buat pengunjung bersantai.

Gondang Park (G-Park)menyediakan panggung live musik,. Mini trail buat anak anak,. Play ground atau tempat bermain. Bagi yang gemar berselfi ria di medsos terdapat spot spot foto yang instragamable. Bahkan area memancing bagi mancing mania. Dan segera menyusul wisata petik buah.

Yang tak kalah penting adalah cafetaria dengan berbagai menu pengunjung bisa memilih dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Penikmat kopi bisa mencoba racikan kopi dari barista profesional didatangkan H. Yudi untuk memanjakan pengunjung. Seperti yang suryanews nikmati, ngopi dengan dengarkan alunan live musik acustik di alam terbuka dibawah pohon dengan semilir angin menjadi suasana ngopi berbeda seperti biasa di warkop atau kafe.

Harapan H.Yudi pengunjung yang datang ke wana wisata Gondang Park (G-Park) bisa betah berlama lama dan setelah pulang membawa kesan yang baik hingga bisa kembali berkunjung.

Gondang Park (G-Park) cocok buat rekreasi dan bersantai bersama keluarga dan kolega. Acara reuni sekolah, gathering perusahaan pun ok. Jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Lamongan kurang lebih 30 KM dan dari Babat kurang lebih 20 KM.

Diakhir pembicaraan H. Yudi selalu CEO Tata Wisata pengelola Gondang Park (G-Park)berharap apa yang dilakukan saat ini adalah mengembangkan potensi di Lamongan Selatan yang belum banyak dikelola padahal punya potensi yang besar. Ekonomi wilayah selatan juga bisa terangkat dan bisa sejajar dengan wilayah Lamongan lainnya. ” Pungkasnya. (Efte/Adv/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...

Polisi Bersenjata Kawal Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Bintan

BINTAN, Surya News - Penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tak hanya menyasar Kantor Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Wilayah Bintan. Mereka juga menggeledah ruang...