Beranda Politik Gus Nuril Panglima Patriot Garuda Nusantara Berikan Restu KarSa Dalam Pilkada Lamongan...

Gus Nuril Panglima Patriot Garuda Nusantara Berikan Restu KarSa Dalam Pilkada Lamongan 2020

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID. – Pasangan calon bupati Lamongan dalam pilkada 2020 Kartika Hidayati-Sa’im (KarSa) mendapat amunisi baru untuk bertarung di Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang. Adalah Patriot Garuda Nusantara (PGN) dengan panglimanya Gus Nuril yang memberikan pernyataan restu PGN pada pasangan KarSa (11/9/2020)

Pasangan KarSa yang diusung oleh PKB dan PDIP yang Jum’at lalu (6/9/2020) telah mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Lamongan, dengan program “Nawa Karsa” dan bersatu untuk perubahan di Lamongan.

Dalam pernyataan di YouTube yang berdusari , Gus Nuril sebagai Panglima PGN mengatakan, “Sudah saatnya di Lamongan ada perubahan. Maka pasangan Kartika Hidayati dan Sa’im adalah yang paling pas untuk membawa perubahan. ” Ujarnya

Lebih lanjut panglima PGN juga mengungkapkan, “Warga NU harus bisa mengantarkan kadernya menjadi pemimpin di Lamongan,. Warga NU yang mayoritas harus bisa mengantarkan Ketua Muslimat NU jadi bupati. Trah genetik sudah jelas kader NU Kartika Hidayati dan juga kader Nasionalis Sa’im adalah pasangan yang cocok”. Pungkasnya. (Fatta/Red)

Sumber : https://youtu.be/RrHjapsO7YY

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read