Beranda Politik H. Ansar Ahmad, Calon Gubernur Kepri Dengan Segudang Prestasi

H. Ansar Ahmad, Calon Gubernur Kepri Dengan Segudang Prestasi

Kepri, SURYANEWS.CO.D – Selama H.Ansar Ahmad,SE.MM bertugas sebagai Anggota DPR RI, kurang dari setahun beliau telah mendorong aspirasi 1000 Unit Bantuan bedah rumah yang disebarkan Se-Kepri melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau istilah lain dulu dikenal Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah di realisasikan pada Tahun 2020 melalui Kementerian PUPR.

Usulan Aspirasi beliau terkait Program BSPS/RTLH tersebut di APBN akan berlanjut lagi pada Tahun 2021 untuk dilaksanakan di wilayah Kabupaten/kota di Kepri. Pemberian BSPS berdasarkan readiness criteria yang diusulan. Usulan dilengkapi data jumlah rumah dan lokasi BSPS/RTLH yang ada di desa/kelurahan. Jumlah data yang diusulkan minimal 20 unit per desa/ kelurahan dan legalitas tanah calon penerima bantuan tidak dalam sengketa dan sesuai Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

InsyaAllah Jika Ansar Ahmad,SE.MM terpilih sebagai Gubernur Kepri, beliau akan mengkolaborasikan penganggaran penyelesaian Bedah Rumah masyarakat yang masih banyak di Kepri Rumah Tidak Layak Huni untuk dituntaskan dengan menyiapkan Program BSPS melalui APBD Provinsi Kepri minimal nya 20 unit untuk seluruh Desa dan Kelurahan se-provinsi Kepulauan Riau. (*)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read