Husen Resmi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan

0
292

Surabaya, SURYANEWS – Akhirnya terjawab sudah jabatan untuk ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Lamongan. Surat keputusan dari DPP PDI Perjuangan berupa keputusan penetapan dan pengesahan diberikan oleh Kusnadi
Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim
usai membuka Rapat DPD PDI Perjuangan Jatim, di Hotel Wyndam Surabaya. Sabtu (2/7)

Jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Lamongan dipercayakan kepada Husen S.Ag Mpd. Sebelumnya, jabatan pimpinan dipegang Ida Bagus Nugroho, sebagai Plh.

Penyerahan SK DPP tak hanya DPC Lamongan saja tetapi juga bersama dengan DPC PDI Perjuangan kabupaten Mojokerto, Ahmad Anwar.

Usai menyerahkan SK DPP untuk Ahmad Anwar dan Husen, Kusnadi minta keduanya segera melakukan kerja-kerja kerakyatan di wilayahnya masing-masing.

Dia minta ketua definitif baru yang terpilih tersebut bisa mengimbangi bahkan gerakannya bisa lebih maju dibanding DPC lainnya yang sudah on the track.

“DPC lain sudah on the track. Saya berharap mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tingkatkan apa yang sudah baik dilakukan oleh ketua DPC sebelumnya. Apa yang kurang, diperbaiki tanpa harus saling menyalahkan satu dengan yang lainnya,” pesan Kusnadi.

Dia menerangkan, perlunya gerak cepat untuk turun ke masyarakat adalah salah satu upaya konkret untuk menjalankan amanah yang dicetuskan bersama dalam Kongres V di Bali.

Kusnadi pun yakin, kader Banteng khususnya di jajaran struktural yang tersebar di 38 kabupaten kota bisa bersama-sama memenangkan Pemilu 2024 mendatang, baik itu legislatif, eksekutif maupun presiden/wakil presiden.

“Karena saya yakin mereka semua mampu mengonsolidasikan kekuatan partai, sehingga cita-cita kita bersama untuk menang, khususnya di Jatim bisa kembali terjadi,” ujar Ketua DPRD Provinsi Jatim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here