Beranda Nasional Ini Alasan  PDIP Tak Undang Ganjar Pada  Acara Puan di Semarang

Ini Alasan  PDIP Tak Undang Ganjar Pada  Acara Puan di Semarang

Semarang, SURYANEWS.CO.ID  – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah mengonfirmasi bahwa Gubernur Ganjar Pranowo tidak diundang saat Puan Maharani memberikan pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024, Sabtu (22/5/2021) seperti dikutip dari laman kompas.com

Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto  secara terang-terangan mengatakan Ganjar terlalu berambisi untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Tidak diundang! (Ganjar Pranowo) ‘wis kemajon’ (kelewatan), ‘yen kowe pinter, ojo keminter’ (bila kamu pintar, jangan sok pintar),” kata Bambang setelah acara pembukaan Pameran Foto Esai Marhaen dan Foto Bangunan Cagar Budaya di kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Panti Marhen, Semarang, kemarin malam.

Menurut Bambang sikap Gubernur Jateng ini dinilai berseberangan dengan PDIP perihal langkah pencapresan di 2024.

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu mengaku telah memberikan sinyal jika sikap Ganjar yang terlalu ambisi dengan jabatan presiden tidak baik. Mengingat belum ada instruksi dari Ketua Umun Megawati Soekarnoputri terkait Pilpres 2024.

Di sisi lain, sikap Ganjar ini juga dinilai tidak baik bagi keharmonisan partai yang wajib tegak lurus pada perintah Ketua Umum (komp/Red)

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read