Beranda Peristiwa Ini Yang Dilakukan Istri Karyawan Perhutani BKPH Kambangan Saat Bertemu

Ini Yang Dilakukan Istri Karyawan Perhutani BKPH Kambangan Saat Bertemu

Lamongan. SURYANEWS.CO.ID – Setiap satu bulan sekali istri-istri karyawan Perhutani BKPH Kambangan KPH Mojokerkoto ini selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. Mereka saling berbagi cerita rumah tangga, pekerjaan, atau bertukar informasi info info terbaru dan tentu juga arisan rutinan.

Rabu (24/11) siang, pertemuan rutin ini kembali digelar oleh para istri-istri karyawan Perhutani yang tergabung dalam Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani BKPH Kambangan yang dihadiri oleh 50 orang di kawasan Wana Wisata G-Park Sugio Lamongan. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh istri dari ADM Perhutani KPH Mojokerto Ibu Prasetyo Lukito yang ikut berbaur dengan istri istri karyawan yang lain..

Disini mereka menampilkan kebolehannya dalam berbagai ragam bidang seni, seperti bernyanyi, line dance, dipandu oleh pembawa acara dan biduan GPark

“Kami ini kan hanya mengisi waktu luang, jadi hasilnya seperti ini. Tidak seperti artis-artis di televisi,” kata Ketua IIK Ibu Nanang yang kebetulan suaminya adalah Asper Perhutani BKPH Kambangan katanya sambil tertawa.

Ditempat yang sama Nanang selqku Asper menjelaskan, istri-istri karyawan diperusahaan BUMN wilayahnya selalu mudah dikumpulkan kendati tiap-tiap orang memiliki kesibukan sendiri. Mereka selalu kompak, dan seling mendukung. Tak heran, kegiatan yang mereka adakan akan selalu ramai.

Untuk acara saat ini saja, lanjut Nanang seharusnya bisa lebih banyak lagi yang hadir tetapi yang datang ada 50 orang, lho,” katanya.

Kalau sudah berkumpul seperti ini obrolan tiap orang tak akan jauh dari lingkungan pekerjaan sang suami. Mereka akan berbagi informasi soal rumah tangga ini berguna bagi keluarganya, atau anaknya sendiri,” tuturnya.

Selain itu, dari yang hadir bukan juga dari istri karyawan Perhutani akan tetapi ada juga dari guru TK yang mana TK Tunas Rimba tempatnya mengajar adalah yayasan dari Istri Perhutani. seperti disampaikan oleh Lina salah seorang guru TK.

Lina mengungkapkan mengaku senang dalam organisasi ini. Baginya, ini adalah satu-satunya tempat dimana dia bisa bersosialisasi dengan teman senasib sebagai istri karyawan yang lain.

“Saya ini bukan istri karyawan tapi guru TK Tunas Rimba yang termasuk dalam keluarga besar IIK Perhutani BKPH Kambangan apalagi saya juga senang kumpul-kumpul,” katanya.

Setelah acara selesai mereka semua pulang kembali dan balik ke aktifitas seperti semula tentunya dengan membawa kesan tersendiri selama di wana wisata GPark.

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read