Beranda Kesehatan IPNU IPPNU Ranting Tritunggal Bagikan Ribuan Masker untuk Pedagang Dan Pengguna Jalan...

IPNU IPPNU Ranting Tritunggal Bagikan Ribuan Masker untuk Pedagang Dan Pengguna Jalan Di Babat Lamongan

Lamongan, suryanews.co.id – Sekitar 1.500 masker dibagikan , Pimpinanan Ranting IPNU IPPNU Tritunggal Babat Lamongani untuk pedagang di Pasar dan pengguna jalan serta abang becak yang mangkal di sekitar bundaran kota Babat, Rabo (22/4). Pembagian masker kepada para pedagang ini lantaran sektor ini ini sangat rentan terpapar wabah Covid-19. Pasalnya setiap harinya berinteraksi dengan berbagai macam lapisan masyarakat.

Yusril Sulistio, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Tritunggal
mengungkapkan aksi yang dilakukan tersebut melibatkan seluruh pengurus aggota IPNU IPPNU Tritunggal Babat Kabupaten Lamongan,
“Ini merupakan bentuk kecil dari kepedulian para anggota IPNU IPPNU Ranting Tritunggal, yang ikut berperan aktif dalam membantu program pemerintah mencegah penyebaran wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamongan,” terang Yusril.

Selain membagikan sejumlah masker kepada para pedagang, juga dilakukan sosialisasi mengenai pola hidup bersih dan sehat. Termasuk membiasakan mencuci tangan tiap selesai menyentuh benda apapun. Serta membiasakan diri mengenakan masker setiap keluar dari rumah.

“Masker ini digunakan bukan hanya untuk orang yang sakit saja, melainkan juga wajib dikenakan oleh kita yang masih sehat ketika hendak keluar rumah atau beraktivitas di luar. Bukan hanya untuk mencegah Covid-19 saja, juga mencegah berbagai kemungkinan penyakit lain masuk ke tubuh kita,” jelas Yusril (Adv)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read