Beranda Uncategorized Jalan Poros Desa Pucakwangi – Gendong Kulon di Kecamatan Babat Rusak Parah

Jalan Poros Desa Pucakwangi – Gendong Kulon di Kecamatan Babat Rusak Parah

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Jalan poros Kecamatan Babat yang menghubungkan empat Desa diantaranya Desa Karangkembang – Pucakwangi – Gendong dan Desa Kuripan wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Kondisi rusak berat, selain bergelombang dan banyak lubang diruas tersebut.

Jalan poros Kecamatan yang menghubungkan empat wilayah Desa tersebut juga akses penghubung dengan jalan Desa Sumengko Kecamatan Kedungpring Lamongan.5/9/20.

Kondisi jalan poros Kecamatan saat ini rusak parah, dan sudah hampir dua tahun, kondisi semacam itu perlu mendapat perhatian dari pihak pemerintah daerah, untuk segera ada perbaikan.

Salah satu warga setempat yang namanya tidak mau dipublikasikan memaparkan bahwa kondisi jalan yang rusak tersebut sudah lama, hampir dua tahunan ia menyayangkan akan kerusakan jalan yang dalam waktu cukup lama dan belum pernah ada perbaikan.

“Kondisi jalan sangat berlubang hingga setiap pengguna jalan yang lewat harus ektra hati hati.”Katanya.

Warga kawatir kondisi jalan akan lebih parah saat memasuki musim penghujan, saat lobang tertutup oleh air akan banyak memicu angka kecelakaan.

Sementara sudah banyak pengguna jalan (pemotor) kerap menjadi korban laka di ruas tersebut,. seperti yang kemarin terjadi keelakaan pengendara motor hingga mengakibatkan luka luka.

Hingga berita ini ditayangkan warga setempat berharap supaya segera ada perbaikan diruas tersebut.(SG/Irawan/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read