Jumat Berkah Partai Persatuan Pembangunan Lamongan

0
427

Lamongan, SURYANEWS – Pada hari Jumat, Tanggal 13 Januari 2023 Partai Persatuan Pembangunan melakukan kegiatan berbagi makanan pada hari Jumat yang dinamakan “Jumat Berkah” di Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, tujuannya untuk membantu masyarakat sekitar yang lebih difokuskan pada masyarakat pengendara sepedah, tukang becak, tukang parkir, dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam momen Jum’at berkah tersebut tidak kalah penting kader muda Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lamongan yakni AMK, WPP, GPK, GMPI turut andil dan ikut menyukseskan setiap program Jum’at berkah secara keliling dan turun ke jalan langsung untuk membagikan.

Muhammad Zainul Arifin, SP. Ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan mengatakan, untuk berbagi kepada sesama tidak harus menunggu punya dan menjadi orang yang kaya. Karena berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama.

“Jumat berkah merupakan program berbagi yang dilaksanakan Partai Persatuan Pembangunan, yang akan dilaksanakan di setiap hari Jum’at keliling di 27 Kecamatan Se Kabupaten Lamongan, sembari menyapa masyarakat yang beraktivitas di pagi hari di daerah tersebut dan semoga bisa meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai dalam menyongsong Pemilu Tahun 2024.

“Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama, walaupun hanya beberapa makanan, Aqua, dan lain sebagainya yang dapat kami sediakan,” ungkap Muhammad Zainul Arifin, SP.

Kegiatan Jum’at berkah ini sudah berjalan 3 kali secara rutin setiap pekannya di Kecamatan Lamongan di dua tempat Daerah perkotaan Lamongan yakni di Pasar Tingkat dan Pasar Sidoharjo, semoga ini dapat berkelanjutan dan membawa kemanfaatan serta kemaslahatan terhadap Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lamongan.