Jumat Berkah Pasangan KarSa Mendaftar ke KPU Lamongan

342

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati  Lamongan dalam Pilkada 2020  Kartika Hidayati-Sa’im resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Lamongan.. Tepat di hari Jumat 4 September 2020.  Dengan harapan keberkahan hari Jum’at bisa membawa pasangan Kartika Hidayati-Sa’im (KarSa) memimpin Lamongan lima tahun kedepan.

“Pasangan KarSa , yang diusung oleh PDIP dan PKB ini  berangkat dari posko kemenangan KarSa menuju Kantor KPU kabupaten Lamongan dengan menumpang becak,  Jumat (4/9/2020).

Disepanjang perjalanan menuju Kantor KPU kabupaten Lamongan pasangan KarSa di sapa warga sepanjang jalan, dan disambut dengan lambaian tangan dan senyum oleh Kartika Hidayati dan Suami yang satu becak.  Dan juga Sa’im dan istri becak di belakangnya.

Sesampai di kantor KPU kabupaten Lamongan di jalan Basuki Rahmat kota Lamongan pukul 14.00 WIB pasangan KarSa disambut oleh group sholawat.  Mengingat dari kesepakatan bersama yang telah dibuat sebelumnya antara KPU dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamongan maka yang diperkenankan masuk hanya beberapa orang saja dari pendukungnya. Protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di terapkan.  Sedangkan pendukung yang lainnya menunggu di luar.

Dalam keterangannya sebelum masuk kantor KPU kabupaten Lamongan, Kartika Hidayati didampingi Sa’im sempat memberikan keterangan kepada awak media. “Sudah waktunya yang muda muda untuk tampil ke depan,.yang bisa membawa perubahan Lamongan menjadi lebih baik”

Setelah dari kantor KPU pasangan KarSa sudah ditunggu pendukungnya di GOR Lamongan,. Massa dari partai pengusung PDI-P, PKB,  warga Nahdliyin, Muslimat NU, serta tak ketinggalan ormas pendukung KarSa.

Dalam orasinya Kartika mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang mendukung KarSa.  Juga mengapresiasi  kepada pemuda pemuda atau golongan milenial, dan berjanji akan memberikan panggung buat berekspresi.

Sa’im yang diberikan kesempatan berorasi minta pendukungnya untuk solid memenangkan KarSa demi terwujudnya nasional religius.  (Fatta/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here