Beranda Politik Kaji Sholah Masuk 10 Calon Kepala Daerah di Indonesia Teraktif Gerakan Sosial...

Kaji Sholah Masuk 10 Calon Kepala Daerah di Indonesia Teraktif Gerakan Sosial Peduli Bencana Pandemi Covid-19

Lamongan, Suryanews.co.id – Pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang kian merajalela membuat hampir seluruh negara di dunia didatanginya, tidak terkecuali Indonesia semakin hari korban terus bertambah. Pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo terus bekerja keras memerangi dan mengatasi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Situasi demikian tidak membuat para kandidat yang bertarung pada pilkada serentak surut dalam bersosialisasi.

Di kutip dari laman http//detikindonesia.co
Ada 10 nama, di antaranya;
1. Irjen Purn. Machfud Arifin bakal Calon Wali Kota Surabaya
2. Ir. Sonya Selviana Kembuan bakal calon Wali Kota Manado
3. Gibran Rakabuming Raka Putra Presiden Jokowi bakal Calon Walikota Solo
4. Rycko Menoza SZP, bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung
5. Zairin Zain, bakal Calon Wali Kota Samarinda.
6. Bobby Nasution bakal Calon Wali Kota Medan
7. Ir. H. Amirudin Tamoreka bakal Calon Bupati Banggai
8. Moh. Hafid Nasir bakal Calon Walikota Depok
9. H. Sholahuddin bakal Calon Bupati Lamongan
10. H. Hamulian Nasutin Bakal Calon Bupati Rokan Hulu

Ke 10 bakal calon ini merupakan sosok yang sama-sama banyak menyita perhatian publik.

H. Sholahuddin salah satu bakal calon Bupati Lamongan kepada awak media menyebutkan tentang kerja sosial yang dilakukannya bukan semata mengejar prestasi dan popularitas, melainkan untuk kemanusiaan seperti yang dilakukannya pada korban banjir di kecamatan Turi, Glagah, dan juga kecamatan Karang Binangun semuanya di kabupaten Lamongan.

Melihat kondisi masyarakat yang terus diuji dengan musibah, Kaji Sholah itu langsung turun gunung setiap hari membantu masyarakat yang terkena dampak banjir dan Covid-19.

Hampir setiap hari, mantan Kades Banyubang, Kecamatan Solokuro, itu keliling wilayah Lamongan untuk berbagi Sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak.

Hal ini membuktikan rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi untuk sebuah pengabdian itu bersifat universal. Terutama untuk kemaslahatan orang banyak.

‘’Saya sudah terbiasa, kemudian dididik dari orang tua untuk belajalar menghargai orang lain. Sedapat mungkin kita bisa berbuat bagi orang lain. Itu semua saya tunjukkan melalui kerja dan loyalitas. Kerja keras bagi saya adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri. Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lah lebih keras agar menjadi yang terbaik,” uajar Kaji Sholah sapaan akrabnya, kepada penulis di suatu kesempatan setelah kegiatan Bansos di Kecamatan Babat Lamongan.

Haji Sholahuddin, beserta Abdul Ghofur ketua DPC PKB Kabupaten Lamongan partai pegusungnya juga tim relawan banyak membantu msyarakat yang terkena dampak dengan membagikan 100 ribu masker, dan 10 ribu paket sembako untuk msyarakat yang membutuhkan. (*/Fattah)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read