Beranda Berita daerah Kali Ini Giliran Desa Trepan dan Kebalanpelang Babat Jadi Sasaran Pemuda Pancasila

Kali Ini Giliran Desa Trepan dan Kebalanpelang Babat Jadi Sasaran Pemuda Pancasila

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Program santunan anak yatim dan dhuafa dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Babat terus bergulir dan berlanjut. Untuk Jumat hari ini 15 Oktober 2021 bertempat di balai Desa Trepan kecamatan Babat kabupaten Lamongan dilakukan kegiatan sosial pada anak anak yatim untuk desa Trepan dan anak anak yatim desa Kebalanpelang.

Dalam acara kegiatan santunan anak yatim di Trepan ini dihadiri oleh Camat Babat Johny Indriyanto Firmansyah S.TP. M.SI, Sekcam Babat. Babinsa koramil Babat, Kepala desa Trepan Djuwoto, S.Pd serta segenap pengurus PAC Babat yang dipimpin oleh Subari.

Dalam acara yang diawali oleh sambutan Pak Djuwoto yang menyampaikan terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang peduli pada warganya.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang peduli pada warga Trepan dengan kegiatan sosial menyantuni anak yatim.” ucap pak Woto

Jhony camat Babat yang baru menjabat ini juga mengapresiasi apa yang dilakukan pemuda pancasila. yang dalam kesempatan ini memperkenalkan diri kepada warga.

“Pemuda Pancasila Babat ternyata punya kegiatan yang positip dan itu untuk terus melanjutkan kegiatan yang mulia ini, Apalagi dimasa yang sulit ini akibat pandemi” ucap Camat masih muda dan enerjik ini.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Subari mengatakan, “Pemuda Pancasila Babat siap membantu warga apapun kesulitan yang dihadapi

“Jangan sungkan dan ragu untuk meminta bantuan pada kami Pemuda Pancasila Babat, Insya Allah kita bisa bantu. Bisa menghubungi saya atau datang ke sekretariat PP Babat di perumahan griya agung permata” pungkasnya.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read