KAMPUS STAIN SULTAN ABDURRAHMAN KEPRI 2 DIRAMPOK ORANG TAK DIKENAL,KORBAN DISERET PELAKU

0
116
STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau

Batam-Suryanews – dikabarakanSekolah tinggi agama islam negri (STAN) SULTAN ABDURRAHMAN KEPRI dirampok oleh Sekelompok orang tak dikenal yang  tiba-tiba masuk datang ke Kampus , Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

kampus yang terletak Kecamatan Toapaya, Bintan ini diketahui pelaku berjumlah sekitar 5 orang mereka berupaya masuk menerobos ke gedung Rektorat STAIN Kepri. Abdurahman Selaku Dosen STAIN Sulatan Abdrurrahman mengatakan  ” pelaku masuk kegedung Rektorat, kemudian mengumpulkan kami para Dosen, Sekurity, Mahasiswa dan Staf,” katanya

ia menambhakan para pelaku juga mengikat dan melakban mulut Para Dosen, Security, Mahasiswa dan Staf ” Mereka menutup mulut kami semuanya dengan lakban dan kami diikat sama para perampok”

Dari 6 orang korban jumlah yang diketahuai itu ada yang jatuh dan tersungkur dan seorang terkena pukulan dari kelompok para perampok tersebut. Selain itu, kata Rahman, para pelaku juga membuka paksa semua pintu ruangan yang ada di rektorat lanti 3, dengan menggunakan benda tumpul yang mereka bawa.

Ia mengatakan,pelaku merusak Pintu ruangan dengan linggis, dan beberapa lemari dibongkar, serta mereka membawa satu alat pendukung kampus,” jelasnya.

Saat ini, Anggota Kepolisian Polres Bintan maupun Polsek Gunung Kijang sedang melakukan serangkaian penyelidikan.

“Polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti saat kejadian,” tambahnya.

para pihak kampus dan seluruh Civitas Akademik  STAIN Abdurrahman, meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap para pelaku dan menghukum seberat -beratnya untuk menuntaskan perkara tersebut. (a.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here