Beranda Politik KarSa : Angka 3 Adalah  Lambang Kekuatan Besar di Lamongan ...

KarSa : Angka 3 Adalah  Lambang Kekuatan Besar di Lamongan    

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Dari hasil pengundian nomer urut Paslon bupati dan wakil bupati Lamongan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan hari ini, Kamis (24/9/2020). Pasangan  Kartika Hidayati-Saim (KarSa) mendapat nomor urut 3. Meski mendapat nomor urut 3, Kartika mengaku bahwa angka itu adalah sebuah lambang kekuatan besar di Kabupaten Lamongan.

Calon Bupati (Cabup) Lamongan, Kartika Hidayati mengaku sangat beruntung memperoleh nomor urut 3 dalam Pilkada Lamongan. Menurut dia, nomor tiga itu merupakan lambang kekuatan besar dari partai PKB, PDIP dan Nahdlatul Ulama di Lamongan. PKB dan PDIP adalah dua partai yang mengusungnya, sementara Nahdaltul Ulama selama ini kerap dikaitkan dengan dirinya karena ia merupakan Ketua Muslimat  NU Lamongan.

Selain itu, Kartika juga menyebut jika angka tiga tersebut sangat identik dengan lambang anak muda saat ini. “Tiga ini seperti salamnya anak muda atau mellenial ‘salam metal’ menang total,” kata Kartika sambil mengacungkan tiga jarinya yang diikuti juga Sa’im.

Tahapan berikutnya pasangan KarSa akan kerja keras untuk meraup suara sebanyak-banyaknya dari simpatisan guna memenangkan pilbup Kabupaten Lamongan.  Tentunya kampanye pilkada tahun ini beda dengan kampanye pilkada sebelumnya, karena akan dilakukan lewat daring dan kalaupun ada pengumpulan massa juga jumlahnya sangat terbatas mengingat masih di tengah pandemi.    Salam  Metal…. Menang Total.    (Fattah)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read