Beranda Politik Keprihatinan Seorang Mitroatin Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Melihat Bupati Dan Wakilnya

Keprihatinan Seorang Mitroatin Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Melihat Bupati Dan Wakilnya

Bojonegoro, Suryanews.co.id – Melihat ketidak harmonisan antara Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Budi Irawanto selaku Wakil Bupati Bojonegoro, membuat rasa prihatin Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, hal ini disampaikan Mitroatin disela sela usai Rapid Tes Para anggota DPRD Bojonegoro, Kamis (30/4/2020).

Disampaikan oleh Mitroatin, Kepala Daerah adalah Bupati dan Wakil Bupati seharusnya ada singkron dalam tugas dan kebijakan sehingga bisa mengantar pemerintahan Bojonegoro secara bersama sama. Dengan adanya soal mutasi yang menjadi permasalahan tidak diajaknya Wabup Budi Irawanto dalam proses mutasi sebanyak 84 Pejabat eselon 3 dan 4 harusnya tidak di besar besarkan.

“Melaksanakan Mutasi Jabatan sah sah saja karena Bupati sebagai kepala Daerah berhak melantik mungkin persoalan Wabup yang tidak diajak komunikasi saat proses bisa menjadi evaluasi dalam mengambil kebijakan pemerintahan,” Tutur Mitroatin.

Dirinya juga sangat prihatin dengan kondisi demikian, dan berharap agar tidak di politisasi oleh pihak pihak lain yang ingin Bojonegoro tidak kondusif, “semoga Beliau berdua segera duduk bersama dan mencari solusi agar bisa bersama sama untuk membangun Bojonegoro,” Kata wanita politisi asal Tanjung Tambak rejo ini.

Selaku wakil Rakyat Mitroatin akan terus mendukung kepada kepala Daerah yang menjalankan program program untuk kepentingan rakyat Bojonegoro, dan bersama sama semua pihak membangun Bojonegoro kedepan untuk lebih baik lagi.

“Mari semua kita selesaikan jika memang ada persoalan dengan bijak dan dengan jiwa membangun, dan tidak ada provokasi agar Bojonegoro tidak kondusif,” Pungkas wanita yang juga Ketua DPD Golkar Bojonegoro. (Tim./Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read