Ketua FKMB Bantu Warga Banjarsari Trucuk

0
346

Bojonegoro,  SURYANEWS.CO.ID – Ketua Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro (FKMB), Edy Susilo terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kali ini keluarga Bapak Supriadi warga Banjarsari RT24/RW04 Kecamatan Trucuk Bojonegoro, Kamis (20/8). Edy Susilo bersama rombongan memberikan paket sembako dan sejumlah uang.

“Jangan dilihat nilainya, karena kami hanya ingin menggugah pemerintah daerah agar lebih memperhatikan warga yang kehidupan di bawah layak,” kata Edy sesuai keluar dari rumah Supriadi.

Dalam dialog dengan istri Supriadi yang didampingi RT setempat terungkap keluarga tersebut tinggal di rumah tersebut sejak 3 tahun lalu. Supriadi asli warga Banjarsari sementara istrinya berasal dari Tuban.

Menurut Edy, seharusnya rumah yang ditempati keluarga Supriadi itu layak untuk dibantu dalam program bedah rumah atau lainnya. Secara ekonomi, kondisi ekonominya cukup memprihatinkan.

“Kita akan dorong terus agar masyarakat tidak ada yang terlantar seperti ini. Anggaran Bojonegoro sangat besar, tidak patut ada kondisi masyarakat yang perlu dibantu tapi terabaikan,” ujar Edy. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here