Beranda Hukum Ketua FKMB Minta Bupati Bojonegoro Tepati Janji Kampanye

Ketua FKMB Minta Bupati Bojonegoro Tepati Janji Kampanye

Bojonegoro. SURYANEWS.CO.ID – Ketua FKMB Edy Susilo meminta Bupati Bojonegoro Anna Muawanah untuk menepati janji politiknya selama kampanye tahun 2018 lalu yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diwujudkan.

” Dua janji pemberdayaan masyarakat yakni KPM dan Kartu Pedagang belum direalisasikan hingga saat ini,” kata Edy.

Menurut Edy, Program KPM yakni bantuan pemerintah untuk masyrakat sebesar Rp. 10 juta, sedangkan Kartu Pedagang sebesar Rp. 25 juta untuk permodalan. “Kita gak ngerti mengapa hingga kini, bupati tidak juga mau merealisasikan.” Ujarnya.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, FKMB siap mengawal dan.mensukseskan program tersebut kalau emang serius, tapi kalau ada kendala tolong juga dijelaskan kepada masyarakat.

” Masyarakat sebenarnya gak muluk-muluk tuntutan terhadap pemerintah, gak butuh janji kampanye yang justru menunjukkan ketidakkonsistenan seorang pemimpin. Masyarakat sudah sedang jika akses pelayanan publik dipermudah dan digratiskan, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan dan pelayanan administrasi lainnya, ” jelas Edy.

Sayangnya selama masa kampanye, tambah Edy, justru sudah membagi-bagikan kartu tersebut kepada masyarakat. Akhirnya hanya menjadi harapan palsu.

” kasihan masyarakat jangan hanya dijadikan objek politik, giliran perlu dukungan dijanjikan yang manis-manis, sudah jadi ketiban pahitnya. ” jelasnya.

FKMB bertekad akan memperjuangkan hak masyarakat karena sudah dijanjikan pemimpinnya. Bukan tidak mungkin untuk dilakukan langka hukum maupun politik ke depannya. ***

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read