Ketua FKMB Prihatin Anak Sakit Kepala Membesar

0
494

Bojonegoro,K SURYANEWS.CO.ID – Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro (FKMB) Edy Susilo mengunjungi seorang anak yang mengalami sakit dengan kondisi kepala terus membesar, sementara badannya tidak berkembang sama sekali.

Adalah Muhammad Effendi, bocah berusia 16 tahun itu menderita sakit aneh itu sejak kecil yang membuatnya harus terbaring di tempat tidur sepanjang usianya. Warga Kandangan Kecamatan Trucuk Bojonegoro di perkara dengan kondisi orang tuanya yang bercerai dengan kondisi ekonomi yang cukup memprihatinkan.

Sejauh ini Fendi belum bisa berobat karena ketidakadaan biaya, ibunya yang single parent hanya seorang buruh tani. Mereka hanya berpasrah ada keajaiban yang datang.

Kedatangan rombongan FKMB yang mengunjungi Effendi Kamis (20/8) itu membuat anak itu terharu. Terlihat air mata mengalir di pipinya.

” Kami hanya bisa mengunjungi dan menyampaikan ke publik, bahwa ada beberapa masyarakat Bojonegoro yang sakit tapi kesulitan untuk berobat.” kata Edi.

Menurut Edi, kondisi tersebut sangat memprihatinkan, di mana Bojonegoro yang APBD nya cukup besar tapi ada masyarakat yang tidak terabaikan.

” kita juga mempertanyakan CSR perusahaan-perusahaan besar, terutama pertambangan. Disalurkan kemana saja? Mestinya masyarakat mendapatkan perhatian lebih besar.” Ujarnya (*)