Ketua SMSI Lamongan Hadiri Tasyakuran Lounching Perdana Media Siber Roda Informasi

31

LAMONGAN, Surya News –  Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lamongan Masyhadi, S.Pd hadiri tasyakuran lounching perdana Media Siber “Roda Informasi” di Area Pertokoan Pasar Babat Lamongan, Kamis (14/1/2021) pagi.

“Semoga hadirnya Media “Roda Informasi” bisa memberikan warna informasi dan sesuai slogannya, Pusat Informasi Untuk Negeri semoga bisa menjadi mitra dan kontrol sosial yang lebih edukatif serta informatif,” ujar Masyhadi saat dikonfirmasi usai giat tasakuran.

Sementara Margi Irawan Pimpinan Redaksi Media Siber “Roda Informasi” mengucapkan terima kasih atas kehadiran, doa restu serta dukungan teman-teman wartawan dan LSM.

“Terima kasih kepada teman-teman media dan LSM yang sudah menyempatkan hadir untuk memberikan doa restu serta dukungan, semoga Media Siber “Roda Informasi” bisa memberikan informasi kepada publik dan bisa menjadi kontrol sosial yang edukatif dan informatif,” terangnya.

Perlu diketahui, Media Siber “Roda Informasi” ini beralamat di Jl. Tanggul Kantong RT. 01/RW.01 No.10 Desa Bedahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.  Di bawah naungan PT. Trans Indonesia Pers Surat Izin Usaha Pers SK. Menkumham nomor 0049466 AH.

“Jadi, Media rodainformasi.com Informasi sah secara hukum,” lanjut Margi Irawan Pimpinan Redaksi yang sudah banyak mengecam pengalaman menjadi wartawan di sejumlah Media diantaranya, Reportaseindonesianews.com, Indoshinju.com, opsinasional.com, suaragegana.com. Selain itu, Margi Irawan juga tergabung dalam Lembaga Aliansi Indonesia sebagai intelijen investigasi.(imam/Untung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here